Di bawah cahaya hangat dan ambigu, air hangat mengalir ke bawah kulit, membuat kulit seputih salju semakin bersinar dan cantik.Gu Sisi membiarkan tangan besar pria itu menggosoknya, dia tidak tahu apakah itu panas atau malu, wajah vixennya yang menggoda diwarnai merah tua, membuatnya terlihat semakin memikat.
Gu Yunxiu menyaksikan panorama keindahan tubuh di hadapannya, ia memeras sabun mandi dari botol, menggosok busa di tangannya, lalu menyebarkan gelembung wangi di kulit seputih salju.
"Gatal..."
Ketika ujung jarinya menyentuh pinggangnya, Gu Sisi tidak bisa menahan diri untuk tidak melengkungkan tubuhnya dan tertawa.
"Apakah vaginanya gatal?" Gu Yunxiu mencondongkan tubuh lebih dekat, suaranya gerah dan magnetis, "Sisi merentangkan kakinya dan membiarkan saudara masuk dan melihat-lihat."
Gu Sisi gemetar karena kata-katanya yang gerah.Sebelum dia bisa melebarkan kakinya, tangan berbusa pria itu sudah mencapai vaginanya yang mulus dan tidak berbulu, dan dengan lembut menyentuh labia luar dan klitorisnya.
Brengsek, dia bisa menyeka dengan sangat teliti.
Gu Sisi tidak ingin terus-menerus digoda oleh pria anjing itu, jadi dia juga menyeka gelembung itu dengan satu tangan, dan mulai menempelkannya pada pria itu: "Aku akan membantu adikku mencucinya juga."
Gu Yunxiu menegakkan pinggangnya, dan memasukkan ayam sekeras besi ke tangannya: "Sisi, cucilah bayi besar saudara laki-laki dengan baik, nanti akan mudah bagimu."
Gu Sisi hampir menangis, tapi dia tetap tidak bisa menggodanya.
Sambil menahan nafas, Gu Sisi menaruh gelembung pada tongkat besar berwarna ungu, mengusap badan tongkat, dan melingkari kepala jamur, nafas pria itu tiba-tiba menjadi cepat.
Ia meremas mata kuda yang dipenuhi cairan itu, seolah-olah sedang menyambar darah kehidupan seseorang, sungguh menyegarkan.
Gu Yunxiu melirik orang yang suka bermain-main itu, mengulurkan tangan dan melepas pancuran, dan membilas gelembung dari tubuhnya.
Ketika sampai di vagina, dia meningkatkan aliran air dan memukul klitoris dengan kekuatan yang cepat.Rangsangan tersebut membuat seluruh tubuh Gu Sisi terasa lembut dan empuk, dan dia tidak bisa menahan erangan.
Gu Yunxiu terkekeh, diberi makan oleh air maninya begitu lama, tubuh saudara perempuannya menjadi semakin sensitif.
Setelah dengan santai membasuh busa di kemaluannya, dia mengulurkan tangannya dan mendorong Gu Sisi ke dinding, menekan punggungnya ke ubin yang dingin. Tangannya yang kuat mengangkat kakinya dan melingkarkannya di pinggangnya. Dilumasi oleh aliran air , kemaluannya kuat.Tanah menembus lapisan daging yang lembut, dan mengalir ke terowongan yang hangat dan sempit.
"Hmm... ah..."
Keduanya bergabung menjadi satu, dan keduanya menghela nafas dengan nyaman.
Terutama Gu Sisi, punggungnya dingin, namun ayam di dalam v4ginanya sangat panas, yang membuatnya sangat merasakan bagaimana rasanya berada di dunia es dan api.
Bukan Gu Yunxiu yang menganiayanya, dia memegangi kaki adiknya dan memeluk pantatnya, dia menggerakkan pinggangnya dengan cepat, dan memasukkan kemaluannya masuk dan keluar dari vagina merah muda itu dengan cepat.
"Kak, santai saja..."
Kaki Gu Sisi menjuntai di udara, dan seluruh tubuhnya ditopang oleh pria tersebut.Setiap kali dia memukulnya dengan keras, dia khawatir dia akan pingsan olehnya, dan seluruh tubuhnya gemetar karena ketegangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...