106 Efek Psikologis

1K 56 0
                                    


Di bawah dorongan Gu Yunxiu bahwa dia ingin melepaskan pekerjaannya, yang lain setuju, dan Leng Yancang harus meminta orang-orangnya untuk memperbaiki sirkuit.

“Seberapa akurat kamu dalam melemparkan api supernatural?”

Memanggil Chen Guang, Gu Yunxiu bertanya dengan suara yang dalam.

“Kamu bisa melempar dengan akurat dalam jarak tiga meter, tapi tidak lebih dari itu.”

Gu Yunxiu mengerutkan kening, Sanmi terlalu dekat. Jika monster itu berbahaya seperti yang mereka gambarkan, Sanmi mungkin akan terluka parah jika tersapu ekornya.

"Negara adidaya kayu dan logam akan mengikutiku nanti. Yang lain akan tetap di atas untuk menjaga pintu masuk koridor dan menutup pintu segera setelah kita keluar."

Leng Yancang kembali sekitar setengah jam kemudian, dengan ekspresi buruk di wajahnya: "Tidak ada masalah dengan kabelnya. Seharusnya lampu di bawah rusak karena serangan monster itu."

"Aku memikirkan sebuah cara. Kami mengambil beberapa bola api dan membuangnya. Saat monster itu tertarik dengan bola api tersebut, kami menggunakan kekuatan khusus untuk menyerangnya."

Ini memang metode yang dapat diandalkan, tetapi banyak orang melihat betapa menakutkannya monster itu dan menyatakan keengganan mereka untuk masuk lagi.

Sebaliknya, mereka yang berada di tim keluarga Leng harus masuk lagi karena perintah Leng Yancang, terutama enam orang yang meninggalkan tim keluarga Gu dan bergabung, saat ini usus mereka hampir menghijau karena penyesalan.

Semua orang masuk dengan hati-hati, kali ini meski takut, mereka tidak berani menyalakan senter.

'panggilan'

Api kecil tiba-tiba menyala dalam kegelapan. Orang bertipe kekuatan memegang bola besar yang terbuat dari kertas dan kain di tangannya. Orang bertipe api melemparkan api ke bola tersebut. Setelah lidah api mulai menyebar, Kekuatan ketik pengguna segera membuangnya.

Monster itu memang terbang, namun jarak lemparannya terlalu jauh.Saat ini, setiap orang yang masih pemula dengan kesaktian tidak bisa mengendalikan jarak sejauh itu.

Karena monster itu gagal mengendalikannya, ia membuatnya marah dan bergegas menuju semua orang.Untuk sesaat, semua orang berpencar ketakutan.

“Saudara Gu, ayo cepat pergi,” Qin Wenjun menutupi seluruh tubuhnya dengan perisai logam dan berdiri di depan Gu Yunxiu, mendesak dengan mendesak.

"Tidak penting."

Gu Yunxiu mengeluarkan lampu sorot yang kuat dari ruang sebenarnya di ranselnya, mengkliknya, dan mengarahkannya langsung ke mata monster itu.

"Mengaum……"

Cahaya yang kuat melukai makhluk bawah tanah yang tidak menyukai cahaya. Gu Yunxiu meletakkan senter ke tangan Qin Wenjun dan berteriak kepada orang lain di samping: "Jangan panik, semuanya, negara adidaya tipe kayu mengikatnya dengan tanaman merambat. "

Setelah mengatakan ini, dia mengeluarkan Tang Dao dari pinggangnya, menutupi kakinya dengan lapisan tenaga angin dan mempercepat larinya, ujung pisaunya langsung menusuk mata monster itu.

"Ho Ho Ho Ho..."

Monster itu benar-benar marah, meskipun tidak terlihat, ia berlari dengan liar dan beberapa tanaman merambat yang melilitnya patah.

Duri tajam seperti jarum baja di punggungnya dan ekor yang kuat menyapu, membuat lengan Gu Yunxiu diwarnai dengan warna. Matanya menjadi gelap. Saat dia hendak memasukkan granat ke dalam mulut monster itu, dia tiba-tiba menjadi sadar akan udara. Fluktuasinya salah.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang