066 MAINKAN yang dibundel

1.8K 57 0
                                    


"kakak......"

Melihat pria itu masih mengeluarkan klip puting beludru bermotif macan tutul dan vibrator merah muda, Gu Sisi dengan cepat memegang tangan besarnya, dan Rainbow Fart segera menyerahkannya: "Kamu sangat kuat, bagaimana kamu bisa menggunakannya? Ini ."

"Apa yang kamu takutkan? Itu hanya trik baru untuk menambah kesegaran. "Gu Yunxiu terkekeh dan meletakkan barang-barang itu di samping tempat tidur.

Gu Sisi benar-benar tidak tahu harus berkata apa, Pria anjing yang tersenyum mesum itu tidak sesederhana memainkan beberapa trik baru.

Setelah mengambil barang-barang itu, tangan besar itu datang untuk melepas pakaiannya lagi.Gu Sisi tahu dia tidak bisa melarikan diri, jadi dia tidak melawan, dia hanya berbisik genit: "Aku takut sakit..."

"Di mana kamu masih merasakan sakit saat menyemprot air?"

Gu Yunxiu tidak bergeming sama sekali, dia melepas atasannya dan melepas kaitan branya, dia menggerakkan tangan besarnya dan mengaitkan ujung celananya dan melepas celana dalam di bawahnya.

Tubuh keton seputih salju dan memikat terlihat di depannya, napas pria itu sedikit berat, dan Gu Sisi dibawa ke kamar mandi pada detik berikutnya.

Air hangat mengalir ke kulitnya, dan lelaki itu segera memandikannya dengan tangannya yang besar, kekuatannya begitu kuat sehingga dia menggosoknya hingga menjadi warna merah jambu.

Jika itu normal, Gu Yunxiu tidak bisa menahan godaan seperti itu sama sekali, dan akan memasukkan k3maluannya ke dalam v4ginanya untuk berlari.

Tapi hari ini, meskipun dia menyentuh seluruh tubuhnya dengan tangannya, membuatnya tersipu dan terkesiap, dan kemaluannya terangkat tinggi, bengkak dan keras dan tebal, dia tidak berniat berhubungan seks di kamar mandi. Dia jelas-jelas menahan yang besar bergerak.

Gu Sisi sedikit takut. Dia memegang penis pria itu dengan tangan kecilnya dan berkata secara proaktif, "Saudaraku, biarkan aku meledakkannya untukmu dulu."

Gu Yunxiu meliriknya, dan cahaya hangat menyinari wajah tampannya, memantulkan mata merahnya, membuatnya terlihat sangat jahat dan mesum.

Sudut bibirnya sedikit bengkok, dan dia tersenyum penuh arti: "Tidak, kakak bisa bersenang-senang sendiri nanti."

Sial, bajingan ini sangat mesum.

Gu Sisi ketakutan, mengusap ayam yang tebal dan panjang itu dengan kedua tangannya, dan mencium kepala jamur besar itu dengan rasa malu: "Tapi aku sangat ingin makan air mani kakak, kakak biarkan aku makan."

Setelah dihitung dengan cermat, pria ini sudah seminggu lapar, skrotum di bawahnya menggembung, dan dia tidak tahu berapa banyak air mani yang disimpan.

Setelah menahannya sekian lama dan karena k3maluannya sudah kental, jika dia makan terlalu cepat pasti dia akan terluka nantinya.

Lebih baik biarkan dia melampiaskannya terlebih dahulu, penderitaannya tidak hanya akan berkurang, tetapi juga energi yang dapat meningkatkan kekuatannya.

Perhitungan kecil di hati Gu Sisi berderak, dan Gu Yunxiu tidak tahan dijilat oleh lidah kecil yang lembut itu, jadi dia menekan kepala gadis kecil itu dan memerintahkan: "Telan lebih dalam."

Dengan persetujuan pria itu, Gu Sisi tidak berani ragu sama sekali, dan buru-buru memegang penisnya dan berusaha keras untuk menyedotnya ke dalam mulut kecilnya hingga mencapai tenggorokannya.

Gu Yunxiu memandangi gadis cabul yang tergeletak di antara kedua kakinya, mulut merah kecil itu dengan penuh semangat menelan kemaluannya, wajahnya yang halus terpantul, menggosok payudaranya dengan ujung jarinya, dan perlahan-lahan melontarkan kalimat: " Sisi, kemampuan spasial kakak akan meningkat. ditingkatkan."

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang