Tanaman merambat karnivora dibakar menjadi abu, dan tentara mulai segera menggali sekat api untuk mencegah api membakar seluruh hutan.Namun, Gu Sisi menggunakan benang spiritualnya untuk merasakan lingkungan sekitar, dan akhirnya berjalan ke dasar tunggul pohon, mengeluarkan cangkul kecil untuk menanam bunga, dan menggali tunggul tersebut hingga ke akarnya.
"Saya datang."
Pohon beringin sangat besar, akarnya juga sangat lebat, bersilangan di bawah tanah dan sangat sulit untuk digali.
Gu Yunxiu melihat lengan adik perempuannya yang bodoh itu gemetar setiap kali dia menggali, tetapi hanya mematahkan sedikit kulit akar pohon. Dia tidak bisa berkata-kata. Dia mengulurkan tangan dan mengambil cangkul dari tangannya, mengangkatnya tinggi-tinggi dan mengayunkannya. turun dengan keras.
Poof, akar pohonnya digali, dan darah berwarna merah tua dan berbau mengalir ke seluruh tanah.
Tumbuhan sangat vital dan sulit dibasmi. Mereka dapat berkembang biak di mana saja melalui biji, dan bahkan beberapa pohon mati akan menumbuhkan tanaman baru dari akarnya setiap beberapa tahun.
Jadi bagaimana cukup dengan membakar pohon dan tanaman merambat karnivora yang tumbuh di atasnya? Akar pohonnya juga harus dimusnahkan.
Namun selain menghancurkan akar pohon, Gu Sisi juga memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan, yaitu menemukan inti tanaman yang bermutasi.
Energi di inti kristal tumbuhan jauh lebih ringan dibandingkan energi di inti kristal zombie.
Dan selama inti kristal diambil, tanpa energi kehamilan, bahkan jika tanaman merambat beringin karnivora baru tumbuh dari akar pohon, akan sangat sulit bagi tanaman tersebut untuk bermutasi lagi.
Namun tanaman yang bermutasi sangatlah pintar, demi alasan keamanan, mereka sering menyembunyikan inti kristal di lokasi yang baik sehingga dapat menghindari deteksi manusia dan terus mengeluarkan energi.
Keluarga Gu membantu menggali bersama.Setelah menggali selama setengah jam, mereka menemukan simpul pohon sebesar bola basket yang terbungkus kulit kayu sedalam lebih dari empat meter.
"Tepat di sini."
Gu Sisi menjadi bersemangat.Untuk orang sebesar itu, inti kristal di dalamnya tidak boleh kecil.
Gu Yunxiu sudah terganggu secara psikologis ketika dia mengetahui bahwa selalu ada orang yang datang untuk mengambil harta karun itu, jadi kali ini dia tidak membukanya di depan umum, melainkan menggunakan kedok keluarga Gu untuk langsung memotong akar halus di sekitarnya. benda itu, dan biarkan Gu Sisi diam-diam menebang pohon besar itu. Selipkan ke dalam ruang.
Semua orang sangat senang ketika mendapatkan barang tersebut, mereka segera menuangkan bensin ke dahan yang digali dan membakarnya hingga bersih.
Tentara mengira mereka mencabut akar pohon, tapi mereka tidak peduli.
Bencana telah diberantas dan penduduk desa tewas, namun masalah yang tersisa membuat tentara pusing.
Apakah orang-orang yang diselamatkan dibawa pergi atau ditinggalkan?
Dan di dalam tim, orang-orang biasa kecuali keluarga Gu dan tim Chu Lian Leng Yancang tidak memakan makanan yang disiapkan oleh penduduk desa, Siapa yang tahu jika mereka memiliki benih aneh itu di perutnya?
Jika suatu saat benih bertunas dan tumbuh tanaman merambat, mengendalikan orang-orang ini untuk menyembelih dimana-mana, maka seluruh konvoi akan berada dalam bencana.
Masyarakat awam juga takut tentara akan meninggalkan mereka, salah satu dari mereka mengertakkan gigi dan berkata: "Otopsi, belah jenazah orang yang meninggal dan lihat apakah ada benih di perutnya. tinggallah di desa ini mulai sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kisah daging apokaliptik 🔞
RomanceGu Sisi menyelinap ke dalam novel erotis pasca-apokaliptik dan menjadi karakter pendukung wanita umpan meriam yang tidak bisa hidup lebih dari tiga bulan. Untuk bertahan hidup, dia segera memeluk BOSS penjahat, paha sepupunya. Shu tidak tahu bahwa p...