143 Pembantaian

519 39 0
                                    


sangat buruk!

Zhao Tianhua, yang meringkuk di dalam lemari, menutup bibirnya rapat-rapat agar tidak berteriak. Dia melihat wanita telanjang berjalan keluar melalui celah di lemari. Alih-alih merasakan hasrat, kulit kepalanya malah mati rasa karena ketakutan.

Kembali ke kemarin, sejak Chu Lian memberitahunya bahwa kekuatan rohaninya sebenarnya bisa mengendalikan orang lain, pikirannya menjadi lebih aktif.

Dia tidak lagi puas hanya menggunakan kekuatan mentalnya untuk mengintip dan membelai tubuh wanita-wanita itu, dan ingin membunuh mereka dengan pedang dan senjata sungguhan.

Ketika dia datang ke desa ini dan melihat gadis muda yang cantik, dia mengambil keputusan.

Pedesaan memang bagus, tetapi masyarakat pedesaan memiliki gagasan feodal, dan wanita yang belum menikah ini kemungkinan besar masih perawan.

Zhao Tianhua, yang hanya menghabiskan uang untuk tidur dengan burung pegar dan gadis lembut beberapa kali dalam hidupnya, belum melunasi rasa vagina perawannya, dan ingin menemukan wanita cantik dan lembut untuk membuka vaginanya.

Setelah minum dan makan tadi malam, dia menemukan sasarannya, cucu kepala desa, Xinghua.

Di usianya yang sembilan belas tahun, wajahnya bulat dan kulitnya halus, membuatnya terlihat manis.

Dibandingkan dengan wanita lain di desa, pakaian Xinghua jauh lebih modis, dan dia juga memakai lipstik dan alis, menjadikannya pemandangan yang indah di desa.

Karena mabuk, dia tidur di rumah kepala desa tadi malam, dan di bawah pengaruh kekuatan spiritual, dia menyentuh tangan kecilnya dan mencium mulut kecilnya.

Saat dia hendak menggosok payudaranya dan melepas pakaiannya, istri tetua desa berlari dan menyela, mengatakan bahwa ada terlalu banyak orang yang datang kali ini dan tidak ada cukup kamar di rumah, jadi dia meminta Xinghua untuk tidur. bersamanya dan menyerahkan kamar itu.

Rencana perzinahannya dibatalkan dengan cara ini, dan tentara akan berangkat keesokan harinya, jadi dia sangat menyesal karena bunga aprikot kecil tidak mekar.

Siapa sangka kanibalisme akan terjadi?Semua orang ketakutan dan muak dengan penduduk desa ini.

Ketika penduduk desa ditangkap, Xiao Xinghua berlari dan menangis kepadanya, mengatakan bahwa dia tidak bersalah dan tidak pernah memakan siapa pun, dan memohon padanya untuk melindunginya.

Bagi Zhao Tianhua, tidak masalah apakah dia memakan orang atau tidak, yang penting dia ingin menidurinya dan membuatnya menjadi vagina.

Jadi dia diam-diam mengikuti Xinghua dan bersembunyi di rumah anggota keluarga lain di desa yang telah meninggal.Dia segera menggunakan kekuatan mentalnya untuk mengendalikannya dan membuatnya dengan patuh melepas semua pakaiannya.

Kulit seputih salju yang berbeda dengan masyarakat pedesaan membuat ayam di bawahnya langsung berdiri, payudaranya juga lebih besar dari milik Chu Lian, ketika disentuh lembut, elastis dan mudah disentuh.

Meski terdapat rambut di mons pubis, namun tidak lebat dan terpangkas rapi, serta terlihat unik.

Dia begitu bersemangat sehingga dia menyentuhnya dengan tangannya yang besar begitu saja, dan segera dia menyentuh cairan yang basah dan licin itu. Dia merasa ada yang tidak beres saat itu, apakah perawan begitu sensitif?

Karena dia belum pernah berhubungan seks dengan seorang perawan, dia tidak punya cara untuk membandingkannya, Dia hanya berpikir bahwa beberapa orang secara alami lebih menggairahkan, seperti Chu Lian, yang akan merasa tidak nyaman sepanjang hari tanpa disetubuhi oleh penis pria.

[END] Kisah daging apokaliptik 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang