1. dulu

1.8K 82 10
                                    

Halooo everyone

Ada yang udah nungguin aku ngelanjutin book ini? Hehe setelah beberapa bulan akhirnya aku ngelanjutin lagi book ini.

Gausah banyak omong lagi mending sekarang langsung baca aja deh kelanjutan cerita dari book pertamanya, pasti udah pada gak sabar kan... dilarang emosi bacanya🤣

Happy reading ❤️











......

Beberapa tahun sebelumnya....

Di sebuah mansion yang berdiri megah di pinggiran kota Seoul, mansion yang ditinggali oleh 12 orang pria tampan, mereka terlahir dari keluarga terpandang, kehidupan yang mewah dan perusahaan mereka dimana".

Rutinitas bekerja dan bersekolah dari pagi hingga pulang larut malam sudah biasa bagi mereka. Meski terlihat monoton setiap harinya namun mereka terus menjalani kesibukkan itu.

Tak ada pendamping selama bertahun-tahun membuat mereka terbiasa hidup bersama tanpa kekasih. Mansion yang hanya berisi para maid dan pegawai lainnya, terasa sepi ketika mereka pergi menjalankan aktivitas masing-masing.

Sampai pada suatu hari, seorang gadis datang dan membuat mata mereka berbinar, seolah menemukan berlian, seolah setelah beberapa tahun hidup sendiri kini kehadiran gadis itu mampu membangunkan gairah mereka memiliki seorang kekasih.

Tapi yang aneh, mereka menyukai gadis yang sama, gadis yang datang dengan bunga-bunga yang dijualnya dan senyum yang menyapa mereka diawal pertemuan.

Sedangkan gadis itu tidak sadar bahwa telah ada yang terpikat dengannya, tak hanya 1 pria tapi 12 pria itu terpikat padanya. Kehidupan yang awalnya terasa berjalan mudah, serta rancangan² yang sudah ia susun untuk hidup di negeri orang, seketika terbelenggu ketika ia terikat oleh pria² ini.

Ketakutan bahkan luka² ia dapati, cinta yang awalnya hanya berupa ingin memiliki itu berubah menjadi obsesi yang membuat ke 12 pria itu tak mau melepaskannya dan dirinya harus terbelenggu kedalam lubang penyiksaan mereka yang perlahan² merenggut kewarasannya.

Dari sini lah semua dimulai, dari sinilah luka fisik dan batin itu ia terima. Gwey Seivandya dan 12 orang yang terobsesi padanya.

****
Orang² di mansion itu kini nampak sibuk membereskan beberapa kekacauan, akibat masalah pagi ini. Gwey habis dihajar oleh Hyunsuk karena gadis itu dengan berani diantar pulang oleh lelaki lain semalam, yang membuat emosi Hyunsuk yang baru pulang dari luar negeri memuncak ketika mendengar laporan dari penjaga disana bahwa Gwey diantar pria lain.

Di siang menjelang sore seperti ini, Gwey masih terbaring lemas di kamarnya dengan rantai yang membelenggu kaki nya sebelah kiri, sedangkan kaki sebelah kanannya harus diperban karena mendapat luka tancapan yang cukup dalam dari pecahan beling yang dibanting oleh Hyunsuk tadi.

Gadis itu bahkan belum makan dari pagi karena para pelayan mendapat perintah dari Hyunsuk untuk tidak memberikan makan Gwey sampai Hyunsuk sendiri yang memerintahkan mereka lagi nanti.

Gwey menggeliat gelisah dari tidurnya, bunyi berisik dari rantai di kakinya membuatnya membuka mata perlahan. Terlihat disana matanya yang bengkak karena menangis meminta ampun pada Hyunsuk tadi.

Dengan perlahan Gwey mencoba duduk dan bersandar pada kepala ranjang. Wajahnya yang terdapat banyak luka memar, sudut bibirnya yang juga terluka karena tamparan keras dari Hyunsuk tadi.

Gwey memegang lengannya yang membiru, kepalanya terasa berputar karena pusing. Baru beberapa minggu ia tinggal disini, tapi luka sudah banyak ia terima, seluruh pergerakkannya diawasi, bahkan banyak larangan yang harus ia patuhi.

THE OTHER SIDE 2 | TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang