Kini Gwey sedang duduk di ruang kerja nya, mengecek beberapa berkas pasien"nya.
Gwey mengangkat tangannya dan melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan nya, ini sudah jam Gean pulang sekolah.
Ting
Saat mengambil tas dan hendak pergi, notifikasi dari hp membuat Gwey menghentikan langkahnya.
Gean
|Ma, gausah jemput ya, Gean mau main ke rumah nya Daizny
Mas Seungcheol
|Sei, aku ijin bawa Gean ke rumah ya, nanti pulangnya biar aku yang antar.
|Kamu bisa fokus sama kerjaan kamu, terimakasih
Gwey tersenyum membaca 2 pesan itu, ia lalu duduk kembali di kursi nya. Gwey lalu kembali mengerjakan pekerjaannya yang belum selesai.
....
Sore menjelang malam, Gwey mengendarai mobilnya untuk segera pulang ke rumah. Jam segini memang rawannya macet, Gwey mungkin akan terlambat sampai ke rumah.
"Macet banget sih"
Beberapa menit kemudian kendaraan² di depannya mulai berjalan, Gwey pun kembali menancap gas nya untuk cepat sampai ke rumah.
Setiba nya di rumah, Gwey melihat mobil milik Seungcheol sudah terparkir disana. Gwey bergegas turun dari mobilnya.
Gwey lalu masuk ke dalam rumah dak melihat Seungcheol dan Gean sedang fokus bermain ps.
"Fokus banget sih" Gwey mengusap rambut Gean.
"Mama udah pulang? Bentar ya ma, Gean bentar lagi menang"
Gwey tersenyum, "yaudah lanjutin dulu, mama mau bersih² dulu ya. Mas aku naik dulu"
"Iya Sei" Seungcheol menatap Gwey dan tersenyum.
****
Kini Gwey dan Gean berbaring di ranjang, Gwey memandangi anaknya yang sedang melihat kearah luar jendela.
"Gimana hari ini sekolah nya? Lancar gak?"
"Lancar² aja kok ma"
"Terus seru gak tadi main ke rumah om Seungcheol?"
"Seruuu, Gean seneng deh main sama om Seungcheol dan Daizny, jadi Gean gak kesepian. Kalo mama gimana kerjaannya?"
"Everything is good sayang"
Gean lalu membalikkan badannya dan memeluk Gwey, "Gean percaya mama selalu bisa diandalkan, mama hebat jadi orang tua, hebat jadi dokter buat pasien² mama, tapi mama juga harus jadi orang hebat untuk diri mama sendiri"
"Tumben banget ngomong gini, anak mama udah dewasa ya sekarang"
"Gean mau mama bahagia, Gean mau mama bisa tidur nyenyak, Gean mau mama sembuh"
"Mama gak sakit sayang, mama udah sembuh dengan adanya kamu"
Gean mendongakkan kepalanya, "tapi Gean buat mama sakit lagi, Gean egois dengan terus pengen deket sama papa tanpa mikirin gimana perasaan mama ketika ngeliat orang yang harus nya mama benci seumur hidup"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER SIDE 2 | TREASURE
FanfictionKelanjutan dari book The other side yang pertama dan beberapa flashback cerita di masalalu. Happy reading ❤️ ⚠️kata-kata kasar ⚠️Adegan kekerasan