18. rasa cemas

550 67 11
                                    

Jihoon yang baru saja masuk ke dalam mansion sambil melonggarkan dasi nya pun duduk di sofa, "hah capek banget"

"Cari istri maka nya biar ada yang urusin" itu adalah Hyunsuk.

"Bacot, lo sendiri tuh ngaca belum punya bini"

"Hidup gamon melulu, gimana mau nikah" kata Haruto.

"Iya juga ya, cinta gue habis di Gwey"

"Kita nikahin sekarang aja bisa gak sih?" ucap Junghwan.

"Boro² nikahin, boleh mampir ke rumah nya aja dah syukur"

"Kalo kesana kita bisa jadiin Gean sebagai alasan"

"Ada apa nih pada nyebut² nama anak gue" Jaehyuk datang sambil menggulung lengan kemeja nya sampai siku.

"Kapan nih kita balik ke indo lagi? Gue pengen main sama anak lo bang" Tanya Jeongwoo sambil merangkul pundak Jaehyuk.

Jaehyuk melepaskan rangkulan Jeongwoo dari pundaknya, "kangen anak gue apa kangen emak nya"

Jeongwoo cengengesan, "kangen emak nya sih lebih tepatnya"

"Bang Jae, lo gamau gitu coba deketin Gwey lagi?" Tanya Yedam.

"Mau lah Dam, tapi lo tau sendiri kan Gwey susah buat ditaklukin sekarang"

"Iya juga sih, secara sekarang Gwey udah punya kerjaan sendiri, dia bisa biayain hidupnya sendiri, ada Gean juga kan, dia pasti gak butuh kita"

"Dulu Gwey kan bergantung banget ke kita, maka nya dia nurut banget dulu tapi sekarang bakalan sulit buat naklukin dia"

Jihoon diam² merenungkan ucapan saudara² nya itu, "berarti kalo kalian mau Gwey balik, caranya harus buat dia bergantung ke kita"

"Gimana caranya, secara Gwey independent woman banget sekarang, dia bisa menuhin kebutuhannya sendiri" ucap Yoshi.

"Kalian tau kan kelemahan Gwey itu dimana?" Hyunsuk sepertinya memiliki pikiran yang sama dengan Jihoon.

"Gean?" Tebak Junkyu.

"Terus maksud lo? Lo mau apa²in Gean gitu bang?" Jaehyuk berdiri dari duduknya sambil meninggikan suaranya.

"Calm down Jae, jangan emosi dulu. Lo mau kan Gwey balik ke kita, mau denger rencana gue gak?" Jihoon mendekat dan semuanya mendengarkan tentang rencana Jihoon itu.

"Kita sepemikiran ternyata Ji" ucap Hyunsuk setelah mendengar rencana Jihoon.

"Gak gak bang, kita udah janji buat gak gitu lagi, kita harus perlakuin Gwey dengan lebih baik" bantah Jaehyuk.

"Iya bang, kalo dengan cara gitu, apa Gwey gak tambah benci sama kita?" Ujar Mashiho.

"Yang penting kita jangan ngelakuin kekerasan ke Gwey lagi kan?" Ucap Junkyu.

"Gak, gue gamau ngikutin rencana kalian" Jaehyuk beranjak pergi dari sana.

"Lo emang mau terus kepisah dan dibatasin waktu ketemu lo sama Gean? Lo gamau milikin Gwey? Jangan munafik Jae, kita semua juga cinta sama Gwey, gue tau lo pasti mau milikin Gwey sendirian kan? Kenapa lo gamau lagi berbagi ibu dari anak lo itu ke kita?" Ucap Jihoon sedikit berteriak.

"Gwey bukan mainan bang! Kita udah bukan anak muda lagi! Apalagi sekarang ada Gean, apa kalian gak mikirin perasaan Gean ketika ngeliat ibu nya diperlakuin kayak dulu lagi?"

Yang lain masih bingung harus membela siapa, jujur mereka sedikit ragu dengan rencana Jihoon karena tidak mau lagi melukai Gwey tapi di sisi lain rasa ingin memiliki Gwey sangat besar.

THE OTHER SIDE 2 | TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang