39. jepit rambut

432 48 56
                                    

Double up!!


Gwey bangun dari tidurnya dengan Junghwan yang masih setia memeluknya dengan bertelanjang dada.

Wanita itu hendak menyingkirkan tangan Junghwan dari tubuhnya, namun pria itu malah semakin mengeratkan pelukannya.

"Masih pagi, dingin juga, tidur lagi aja babe"

"Aku mau ke kamar mandi Hwan" Junghwan bangun sambil mengucek matanya.

"Bentar dong sayang, masih pengen tidur sambil peluk kamu" Junghwan malah berpindah tidur dengan kepala pria itu berada di paha nya dan memeluk pinggang Gwey.

Mau tak mau Gwey menuruti itu, ia mengelus rambut pria itu sampai Junghwan kembali tertidur.

Beberapa waktu kemudian, sinar matahari sudah benar² muncul. Cukup lama dengan posisi begini, Gwey merasa lelah.

"Hwan, bangun udah mau siang, kamu gak kerja?"

"5 menit sayang"

"Dari tadi 5 menit mulu, aku mau mandi nih"

"Mandi bareng ya?" Junghwan tiba² mengangkat kepalanya menghadap Gwey.

Gwey mendelik, "enggak, apasih kamu"

"Bercanda sayang" pria itu lantas mengubah posisi nya menjadi duduk dan membiarkan Gwey beranjak dari kasur menuju kamar mandi.

Beberapa saat membersihkan tubuhnya, Gwey keluar dengan baju yang sudah ganti dan rambut basahnya, ia melihat Junghwan yang sudah memakai kaosnya yang semalam, pria itu belum mandi.

"Kamu masih disini? Belum mandi?"

"Males banget rasanya aku berangkat kerja, tapi di toko lagi rame"

"Yaudah kamu berangkat aja sana, mandi cepetan keburu siang"

"Aku mandi disini ya, tolong ambilin baju ku di kamar soalnya aku males ambilnya"

"Ih Junghwan!"

"Hehe makasih sayang, i love u" pria itu langsung berlari masuk ke kamar mandi.

Beberapa menit setelah Gwey mengambilkan baju milik Junghwan dan membawanya ke kamar, tak lama Junghwan juga sudah selesai dengan mandi nya, ia masuk kembali ke kamar dengan handuk yang hanya menutup dari pinggang hingga ke bawah.

"Makasih ya sayangg udah diambilin baju ku"

"Sama² Hwan" Gwey menatap Junghwan.

Pria itu lantas memakai kemeja nya di depan Gwey.

"Hwan ih ganti di dalem aja"

"Kenapa sih, aku pengen ganti disini juga"

"Sana ganti di dalem aja" Gwey mendorong Junghwan untuk masuk ke dalam kamar mandi lagi dan menyerahkan pakaian pria itu.

Setelah beberapa menit, Junghwan sudah selesai berganti pakaian, ia keluar dari kamar mandi dan menyisir rambutnya di depan cermin rias milik Gwey.

"Ini parfum kamu sayang? Aku pake ya"

"Tapi itu kan parfum cewek Hwan"

Junghwan tak memperdulikannya, ia malah asik menyemprot parfum milik Gwey di badannya.

"Aku berangkat kerja dulu ya sayang" Junghwan mendekat kearah Gwey dan mencium kening wanita itu.

"Iya hati-hati ya Hwan"

"Iya sayang, i love u"

"Iya Hwan"

"I said i love you"

THE OTHER SIDE 2 | TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang