33. Gean childhood

381 39 23
                                    

Jaehyuk kini duduk di ruang tengah bersama mama nya, tanpa ada nya Gwey. Pria itu memutar otaknya untuk menjelaskan keberadaan Gwey disini 'lagi'.

"Jelasin, kenapa bisa Gwey ada disini?"

"Mama tau darimana Gwey disini? Dari Eun Ha?"

"Gak penting mama tau darimana, yang penting kamu harus jelasin kenapa Gwey bisa ada disini. Jangan main² ya Jae, sampek kamu nyakitin Gwey, mama benar² akan jauhin kamu dari Gwey dan anaknya"

"Anakku, anak Gwey anak aku juga ma"

"Kamu pikir mama peduli? Mau dia anak kamu atau bukan, mama gaakan terima kalo kamu nyakitin Gwey lagi. Mama bener² marah waktu denger Gwey ada di ruangan itu, kamu kira mama gatau itu ruangan apa?!"

"Jadi Gwey disini karena butuh pengobatan"

Mama Jaehyuk mengernyitkan dahinya, "memangnya Gwey sakit apa?"

"Mental nya terganggu setelah kejadian di masalalu. Jadi aku mutusin rawat Gwey disini supaya Gean juga lebih dekat sama aku sebagai orang tuanya, mama tau kan di umur segini Gean masih butuh didampingi orang tuanya, jadi supaya Gean gak khawatir dan sesekali bisa liat mama nya, aku bawa mereka kesini"

"Terus sekarang Gean dimana?"

"Gean tinggal di rumah aku satu nya"

"Kenapa mereka dipisahin, kata kamu supaya mereka lebih dekat, kenapa malah kamu pisah tempat tinggal mereka?"

"Dengerin dulu ma, paviliun belakang itu sebagai tempat Gwey untuk dilakukan pengobatan dan Gean tau nya paviliun bukan bagian dari mansion, jadi kalo mama nanti ketemu Gean jangan bicara apapun soal paviliun ya?"

"Kamu mau bohongin anak kamu sendiri? Ada yang kamu rencanain pasti, mama tau busuk nya kamu sama sepupu² kamu itu!"

"Tenang dulu ma, bukan gitu maksud aku, ini demi kebaikan mereka, kalo harus di rawat di rumah sakit kita gak bisa bebas untuk jengukin Gwey, kalo di tempatin di paviliun kan lebih leluasa, nanti akan ada rekanan Doyoung juga yang akan kontrol Gwey setiap hari nya, jadi Gean gaakan terganggu juga pikirannya karena mikirin mama nya"

Mama Jaehyuk perlahan percaya dengan ucapan anaknya itu, ia berpikir bahwa itu adalah hal yang masuk akal, "tapi kamu harus janji sama mama, jangan sakitin Gwey, inget Jae, dia itu ibu dari anak kamu, dia udah mengorbankan nyawa nya untuk melahirkan anak kamu"

"Iya ma, aku akan jagain Gwey dan Gean"

"Apa mama boleh ketemu Gean? Mama pengen lihat cucu mama"

"Nanti mama ikut aku aja waktu jemput Gean pulang sekolah"

Mama Jaehyuk mengangguk antusias, "iya, mama mau, mama gak sabar ketemu cucu mama"

"Yaudah, aku naik dulu, mau ngeliat Gwey" Jaehyuk hendak berdiri namun langkahnya terhenti saat mama nya memegang tangan Jaehyuk.

"Lanjutin aja yang tadi, maaf ya mama ganggu"

"Apa sih ma" Jaehyuk langsung bergegas masuk ke dalam lift.

"Siapa tau bisa nambah cucu 1 lagi"

****
Kini Jaehyuk masuk ke dalam kamar Gwey, wanita itu sudah pindah kamar dibantu oleh bibi.

Saat masuk ia melihat Gwey sedang berjalan dari kamar mandi, nampaknya Gwey sedikit kesusahan berjalan karena kakinya sedang sakit. Wanita itu berpegangan pada apapun yang bisa ia jadikan tumpuan.

Namun langkah nya sedikit limbung saat hendak menuju ranjang dan akan jatuh.

Hap

Untung dengan cepat Jaehyuk menangkap tubuh Gwey, "kamu gapapa?" Raut wajah Jaehyuk terlihat khawatir, pria itu lalu membopong Gwey dan mendudukannya di ranjang dengan kaki yang diselonjorkan.

THE OTHER SIDE 2 | TREASURE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang