Rumah sakit begitu sepi saat tengah malam seperti ini, cahaya di lorong² rumah sakit pun sedikit redup karena beberapa lampunya di matikan.
Gwey baru saja terlelap, sedari tadi ia terus saja memikirkan anaknya, namun untung saja orang tua Gwey mampu menenangkan nya dan membuat wanita itu kini sudah tidur.
Ceklek
Tap tap tap
Suara langkah kaki terdengar masuk ke dalam ruangan Gwey. Seseorang dengan pakaian ala dokter, kacamata dan masker itu mendekat kearah ranjang Gwey dan melirik sekilas kearah orang tua Gwey yang tertidur di sofa.
Ia melihat Gwey yang tidur dengan membelakanginya, namun beberapa menit kemudian, wanita itu berbalik dengan kesadaran yang belum penuh "Hmpthh...." Gwey hendak berteriak saat melihat seseorang masuk ke kamarnya.
"Sttt.." orang itu menginterupsi Gwey untuk diam.
"I miss u" orang itu berbisik di telinga Gwey dan membuatnya mendelik, Gwey tidak bisa melihat jelas wajah orang itu karena ia menggunakan masker dan cahaya yang kurang terang.
"I still love u, forever. Ngeliat kamu ada disekitarku, ngebuat obsesiku ingin milikin kamu kembali lagi, see u darl" orang itu menyuntikkan bius ke infus milik Gwey dan membuat kesadaran Gwey perlahan menghilang.
Sambil memegang bekas suntikannya, pria itu berjalan keluar sambil tersenyum smirk dari dalam maskernya.
.....
"Darimana lo Ji?"
"Dari cari kopi, lo dari mana Jun?" Tanya Jihoon.
"Habis dari kamar mandi" Jihoon mengangguk lalu kembali masuk ke dalam ruang rawat inap milik Jaehyuk.
Mereka memang bergantian menginap disini untuk menjaga Jaehyuk dan sekarang menjaga adalah Jihoon, Junkyu, Doyoung dan Junghwan.
"Menurut lo, gila gak kalo kita pake cara yang dulu untuk dapetin Gwey lagi?" Tanya Jihoon tiba².
"Pake nanya, gila lah. Gwey dah benci sama kita, bisa² dia makin benci kalo kita perlakuin dia kayak dulu" ucap Junghwan.
"Bener, kalo lo mau dapetin Gwey, harus pinter. Dengan cara halus" ujar Junkyu.
"Tapi yaudah lah, sekarang kan dah beda, prioritas Gwey sekarang Gean, jadi kita harus bantu Jaehyuk untuk Deket sama Gean karena dia bokapnya" sambung Junkyu.
"Hahh jujur, kalo dikasih kesempatan, gue mau balikan sama Gwey" Doyoung mendesah pasrah sambil menyederkan kepalanya di sofa.
"Gue juga kali Doy"
"Bahas bini gue mulu lo pada, tidur" Jaehyuk duduk di ranjang nya.
"Apaan bini? Nikah aja belum" sarkas Junghwan.
"Penting dah kawin"
"Anjing najis banget gue sama lo, tidur sana" Jihoon melemparkan bantal sofa ke wajah Jaehyuk.
****
Jaehyuk pagi² sudah berjalan menuju ruangan Gwey untuk menyusulnya melihat Gean.
Tok tok
"Pagi om, tante" Jaehyuk sedikit takut karena ia melihat orang tua Gwey yang sudah bangun dan duduk di sofa, sedangkan Gwey masih tidur.
"Mau apa kamu kesini?"
"S-saya mau bawa Gwey ketemu Gean-"
"Dia masih tidur, mending kamu pergi"
"Yah, sabar. Inget, Jaehyuk juga papa nya Gean"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER SIDE 2 | TREASURE
FanfictionKelanjutan dari book The other side yang pertama dan beberapa flashback cerita di masalalu. Happy reading ❤️ ⚠️kata-kata kasar ⚠️Adegan kekerasan