Gwey yang kini duduk di sofa ruangan Gean terus memperhatikan Jaehyuk yang sedang berbincang dengan anaknya. Banyak sekali hal yang ingin ia tanyakan, terutama tentang sosok anak kecil yang selama ini selalu memanggil Jaehyuk 'papa', jika benar Jaehyuk sudah memiliki keluarga baru di Korea, lantas mengapa sikap Jaehyuk selama ini padanya seolah ingin kembali?
"Udah malem, gamau balik ke kamar kamu? Sebentar lagi Gean bakal di pindah ke ruang rawat inap VVIP" Jaehyuk menepuk pundak Gwey.
Tangan Gwey refleks menepis sentuhan Jaehyuk itu, "maaf kalo bikin kamu kaget Gwey"
Gwey hendak berdiri dan duduk di kursi roda nya, "aku bantu"
"Gak perlu" meskipun kesulitan sendiri, Gwey tetap ingin duduk di kursi roda tanpa bantuan Gwey.
"Aku anter ke kamar kamu ya?"
"Gak usah"
"Kamu kenapa Gwey?"
"Biar aku bantu ke kamar kamu" Junkyu yang masih ada disana pun mendorong kursi roda Gwey.
"Mood Gwey kayaknya lagi kurang bagus, lo tenang aja, gue jagain dia buat lo"
Jaehyuk mengangguk dan mempersilahkan Junkyu mendorong kursi roda Gwey.
Di lorong rumah sakit setelah mereka turun dari lift nampak begitu sepi. "Namanya Lea"
Junkyu memperlambat jalannya kursi roda Gwey, Gwey pun mendongak, Junkyu seketika berhenti dan berlutut dihadapan Gwey, "aku tau kamu gelisah soal orang yang ngobrol sama Jaehyuk di telepon tadi"
"Lea, siapa nya kak Jaehyuk?"
"Kamu denger dia manggil apa ke Jaehyuk?"
"Papa?"
"You already know the answer" Junkyu kembali mendorong kursi roda Gwey.
"Jadi bener, Kak Jaehyuk udah punya anak di Korea?"
"Lea lahir dari sebuah kesalahan dan Jaehyuk bertanggung jawab atas itu" ucapan Junkyu itu tak mampu Gwey cerna dengan baik.
"Maksudnya lahir dari sebuah kesalahan?"
"Like Gean"
"J-jadi... Maksudnya..." Mereka kini sudah sampai di depan kamar Gwey, Junkyu mengantarkan wanita itu sampai masuk ke kamarnya dan membantunya berbaring di ranjang rumah sakit.
"Gausah dipikirin omongan aku tadi, sekarang kamu istirahat aja ya"
Gwey mencekal tangan Junkyu, "apa maksudnya kak Jaehyuk harus bertanggung jawab atas Lea? Apa hubungannya?"
"Karena Jaehyuk penyebabnya dan dia harus bertanggung jawab Gwey, that's all and I hope you understand"
"Jelasin ke aku kak, apa yang sebenarnya terjadi"
"Aku gamau buat kamu sedih, aku juga gaada hak untuk bercerita lebih detail, untuk itu semua kamu bisa tanya ke Jaehyuk langsung" Junkyu keluar dari ruangan Gwey.
Gwey dengan pikirannya yang sudah mulai bisa menggambarkan apa yang terjadi pun mencoba menampik itu semua tapi pikirannya tak mampu berpikir dengan jernih setelah ia mendengar penjelasan dari Junkyu.
Selang beberapa menit, Gwey terlelap karena sudah lelah dengan pikirannya.
Kemudian seseorang membuka pintu kamar Gwey, orang itu tak masuk namun ia hanya berdiri diambang pintu sambil tersenyum.
"Jun, ngapain lo berdiri di depan kamar Gwey?" Junkyu menoleh ke seseorang yang menepuk bahunya yaitu Yoshi.
"Gue cuma mau cek Gwey udah tidur apa belum, gue khawatir soalnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHER SIDE 2 | TREASURE
FanfictionKelanjutan dari book The other side yang pertama dan beberapa flashback cerita di masalalu. Happy reading ❤️ ⚠️kata-kata kasar ⚠️Adegan kekerasan