Hayyy, vote dulu sebelum baca biar gemes.
Well, happy reading. ☃️❄️🌨️
⋆୨♡୧⋆
Gava meminjam dapur Avyrolla untuk membuat makanan. Kebetulan ada bahan-bahan yang bisa Gava olah berupa sayur dan juga rempah-rempah lainnya. Selama tinggal di Moonviel Mainland, Gava selalu mengkonsumsi sayuran namun hanya dicuci menggunakan air hingga bersih dan juga ditambah bumbu rahasia.
Tak bohong rasanya lezat, namun Gava tetap menyukai makanan yang diolah menggunakan rempah-rempah.
Beruntung, Ratu Enverley dapat mengerti, jadi dengan kebaikan hati Ratu Enverley, Gava mendapatkan apa yang dia inginkan dengan mudah.
Di meja makan, ada Avyrolla yang menunggu sambil bermain boneka pemberian Gava. Gava membuat boneka itu, bahan utamanya adalah kapas, benang, kain, kancing serta biji-bijian yang akan digunakan sebagai mata dan hidung. Bentuk bonekanya seperti boneka salju difilm animasi Frozen yang pernah Gava tonton.
Avyrolla menyukai boneka buatan Gava, sangat lucu dan menggemaskan. Andai saja boneka itu bisa bicara, pasti Avyrolla akan sangat cerewet mengajaknya bicara terus menerus.
"Aku akan memberi nama dia Snowie. Bagaimana menurutmu, Gava?" tanya Avyrolla seraya tersenyum sampai matanya pun ikut tersenyum.
Gava mengangguk. "Bagus."
"Apakah lucu?" tanya gadis itu lagi.
"Lucu." Gava menanggapi tanpa mengalihkan pandangan dari makanan yang sedang dia olah.
Tidak butuh waktu lama, Gava menyelesaikan masakannya. Rempah-rempah yang sudah diolah oleh para Pnévma Musim Panas, tercampur dengan sayuran dan siap disajikan.
Aroma sedap tercium langsung oleh Avyrolla.
"Wah, perutku berbunyi mencium bau masakan kamu. Apa yang kamu masak, Gava?" Avyrolla berbinar melihat masakan Gava yang lelaki itu letakkan di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avyrolla
Teen Fiction[Spin of Heera's Gate] "Aku harus memperbaiki apa yang sudah rusak. Semua harus selesai dengan baik." ────────────────── Avyrolla Iriel Yavanna. Makhluk Pnévma Musim Dingin datang ke dunia manusia, melakukan sebuah tanggung jawab besar, bertemu den...