14. Quality Time : Zetherland

146 22 48
                                    

Halo, jangan lupa vote dan komennya ya😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, jangan lupa vote dan komennya ya😘

Well, happy reading. 🌬️

⋆୨♡୧⋆

Di Moonviel Mainland.

Ratu Enverley bersama Groove sedang berdiskusi tentang hal-hal yang dilakukan oleh para Pnévma Musim Dingin selama musim dingin di dunia manusia tiba. Tidak ada kesalahan apapun yang terjadi membuat Ratu Enverley lega mendengarnya.

"Kira-kira bagaimana kabar Avyrolla di dunia manusia, Ratu Enverley?" Groove bertanya.

Ratu Enverley menjawab dengan senyuman lembut. "Putriku baik-baik saja. Aku selalu mengawasinya dengan baik. Avyrolla berhasil bertemu dengan kakaknya."

"Ratu tau?" Pertanyaan Groove dijawab anggukan oleh sang Ratu Pnévma Musim Dingin.

Ratu Enverley mengambil sebuah wadah berbentuk snowflake dengan warna silver yang begitu cantik. Ketika dibuka, kotak terbut berisikan cermin yang menampilkan kegiatan Avyrolla selama di dunia manusia.

Groove senang melihatnya, Avyrolla begitu bahagia berada di dunia manusia. Tidak ada luka sedikit pun. "Ratu, aku turut senang melihat keadaan Avyrolla. Aku harap dia bisa segera pulang ke Moonviel Mainland dan membawa sang Healer datang kemari."

"Tidak perlu buru-buru, Groove. Aku ingin putriku menikmati waktunya bersama kakaknya. Mereka tidak pernah bertemu sejak bayi," kata Ratu Enverley menutup kotak tersebut dan menyimpannya dalam pembekuan yang cukup kuat, hingga tidak dapat dihancurkan oleh siapa pun.

Groove berdehem singkat, ia mengalihkan tatapannya ke luar jendela. "Yang aku takutkan Pnévma Api akan muncul dan menyerang kita, Ratu. Kita membutuhkan Sang Healer untuk melindungi Moonviel Mainland."

Ratu Enverley paham. Ia berucap, "Meski begitu, aku juga harus memikirkan keselamatan putraku. Sudah terlalu lama putraku tinggal di dunia manusia. Dia bahkan belum berlatih menggunakan kekuatannya."

"Veeron harus mengetahui jati dirinya terlebih dahulu sebagai Healer Pnévma Musim Dingin. Dan aku percaya, Avyrolla bisa memenuhi tanggung jawab terbesarnya memperkenalkan jati diri Veeron yang sebenarnya."

"Tapi, bagaimana jika Sang Healer menolak mengenal siapa dirinya karena sudah terlalu nyaman menjadi manusia?" tanya Groove seperti meragukan perkataan Ratu Enverley.

"Pelan-pelan, Groove. Aku percaya kepada anak-anakku. Kita hanya harus menunggu sampai mereka siap menghadapi Pnévma Api dan segala gangguannya," sambar Ratu Enverley.

Groove tidak dapat membantah lagi. Ia mengangguk penuh hormat, menuruti apa yang Ratu Enverley katakan.

⋆୨♡୧⋆

AvyrollaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang