CHAPTER 15

73 8 0
                                    

Risa kemudian mulai sedikit meringis kesakitan ditangannya, akibat menahan pukulan kuat Charlotte dengan kedua tangannya.

Risa tidak menyangka kalau kekuatan Charlotte bisa sekuat itu, dan yang lebih membuatnya terkejut lagi adalah, fakta kalau Charlotte ternyata bisa mengunakan element fusion.

Element fusion adalah sebuah sebutan untuk tehnik menggabungkan dua atau lebih element menjadi elemen baru.

Misal element api di gabung dengan element tanah maka akan tercipta element baru yang bernama element lava.

orang yang bisa element fusion sangat lah langka didunia. Maka dari itu ketika risa mengetahui kalau Charlotte bisa mengunakan element fusion menjadi terkejut.

Risa berpendapat begitu karena dia melihat kalau Charlotte mengunakan sebuah element yang belum pernah ada, yaitu api putih ketika Charlotte tadi menyerangnya.

api putih tercipta dari gabungan element api dan element cahaya.

"aku tidak menyangka kalau kamu bisa mengunakan element fusion Charlotte!?..." ucap Risa sambil mencoba mengulur waktu buat memulihkan kedua tangannya yang masih mati rasa dengan cara berbicara dengan Charlotte.

"wow kamu tau element fusion juga Risa? Seperti yang diharapkan dari Risa, murid yang mendapat beasiswa secara langsung pada hari pertama masuk sekolah!...." jawab Charlotte kepada Risa dan memuji Risa dengan nada kagum kepadanya.

"iya, aku mengunakan element fusion. Aku sudah bisa mengunakannya dari waktu aku kecil dulu. Dulu pas aku masih kecil, aku tidak tau bagaimana caranya mengendalikan kekuatanku yang besar ini, tapi setelah beberapa tahun, aku mulai bisa mengendalikannya, bahkan aku mulai bisa mengunakan element fusion pada waktu itu juga."  jelas Charlotte panjang lebar kepada Risa.

Ketika para murid dan Arisa yang berada di luar arena mendengar penjelasan Charlotte tadi, mereka melebarkan matanya menjadi terkejut sekaligus kagum kepada Charlotte, bahkan Arisa yang biasanya terlihat tidak peduli pada hal-hal yang ada disekitarnya pun menjadi mulai tertarik asal-usul Charlotte didepannya.

Dan untuk Charli, penjelasan Charlotte itu tidak membuatnya terkejut sedikit pun, itu karena Charli sudah mengetahuinya dari dulu.

"ini membuatku tertarik akan asal usul mereka berdua, bahkan di surat identitas mereka saja tidak ditulis dan dibiarkan kosong dengan hanya disi bagian namanya saja. Dan yang lebih parahnya lagi itu adalah kepala sekolah ini tidak mempermasalahkannya, seperti kepala sekolah sudah mengetahui identitas mereka berdua dan ingin mereka berdua masuk kesekolah ini." batin arisa sambil melihat Charlotte dan Charli secara bergantian, tidak lupa tangan kanannya memegang dagu seperti sebuah pose ketika seseorang sedang berpikir.

Charli yang di tatap oleh Arisa tidak menyadarinya, dan hanya fokus melihat kedua orang gadis yang sedang bertarung di atas arena dengan serius.

"wah sepertinya Charlotte berniat menunjukan tehnik itu tanpa mempermasalahkannya dilihat oleh semua orang, padahal kita sudah disuruh buat tetap menyembunyikan identitas kita oleh pak Konno." batin Charli dengan pelan di pikirannya.

Ketika Risa mendengar jawaban Charlotte itu, Risa tidak terkejut sedikitpun, karena dirinya sudah mengetahuinya walaupun tidak bertanya, tapi demi mengulur waktu, Risa bertanya kepada Charlotte.

"oh begitu ya, tapi Charlotte! Tahukah kamu bahwa yang bisa mengunakan element fusion bukan kamu saja, aku juga bisa mengunakannya!." ucap Risa sambil mengeluarkan aura sihir yang lebih pekat berwarna perak kebiruan dari yang tadinya perak saja setelah Risa pulih dari kedua tangannya yang mati rasa.

Charlotte yang mendengar itu hanya menunjukan ekspresi bingung, namun setelah beberapa saat ekspresi bingung Charlotte berubah menjadi terkejut seakan menyadari sesuatu. Namun ekspresi terkejut Charlotte kembali melunak, dan kemudian berubah menjadi seperti ekspresi penasaran.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang