CHAPTER 8

63 6 3
                                    

saat ini Risa dan kedua orang tuanya, yaitu chise dan Yuki. Sedang berada di depan rumahnya untuk mengantar kepergian Risa ke academy sihir Calista di benua center.

Risa berangkat ke academy sihir dengan menaiki sebuah kapal sihir.

didunia eaxis terdapat beberapa alat transportasi, salah satunya adalah kapal sihir.

Kapal sihir adalah sebuah alat transportasi bertenaga mana dari magic stone sebagai pengeraknya.

"Risa berangkat dulu ya ma." ucap Risa sambil tersenyum kearah kedua orang tuanya.

"iya Risa, hati-hati dijalan ya! Dan semoga kamu betah disana." balas chise sambil memeluk Risa dengan erat.

"iya ma, dan Risa cuma di academy Calista selama 3 tahun kok ma, jadi tenang aja." ucap Risa masih dalam pelukan chise.

Setelah itu, Risa menghadapkan wajahnya kearah Yuki yang berdiri dibelakang chise sambil berkata.

"Risa pergi ya pa." ucap Risa kepada Yuki.

"hmm." balas Yuki dengan berdeham pelan, sambil menganggukan kepalanya kebawah.

setelah itu Chise melepaskan pelukannya dari Risa dengan enggan.

Setelah terbebas dari pelukan chise, Risa mulai berjalan menuju kearah kapal sihir yang sudah terparkir di depan rumahnya, dengan sopir yang masih menunggu di kursinya.

Kapal sihir yang mau dinaikin oleh Risa adalah kapal sihir keluarganya.

Keluarga Risa adalah sebuah keluarga yang cukup terbilang kaya menurut Risa.

Risa mengetahui hal tersebut dari mengambil beberapa bukti lewat media sosial.

risa dari kecil sampai sekarang tidak pernah keluar dari rumahnya, karena dilarang oleh kedua orang tuanya, khususnya chise.

Jadi ketika Risa dirumah terus itu, Risa mulai menjelajah ke media sosial dengan komputer digital yang ada di kamarnya untuk menghilangkan kebosanannya tersebut.

dan hasil dari jelajah media sosialnya itu, Risa menjadi mengetahui informasi apa saja yang ada didunia eaxis tersebut.

Bahkan Risa pernah sekali, menghack sistem keamanan kerajaan, dan menemukan sebuah informasi yang disembunyikan dari public oleh kerajaan.

Setelah Risa naik dan duduk di sebuah kursi mewah didalam kapal sihir, Risa mulai menolehkan wajahnya kearah jendela untuk melihat kedua orang tuanya yang melambai-lambaikan tangannya kearahnya.

Risa yang melihat itu, hanya tersenyum dan sedikit sedih karena perpisahan ini.

walaupun Risa mengenal mereka hanya selama 16 tahun, namun bagi Risa selama 16 tahun adalah waktu yang cukup lama bagi Risa sendiri.

"sepertinya aku menjadi semakin emosional seperti perempuan!?" batin Risa dengan nada terheran-heran dengan keadaan dirinya.

"nona, apakah anda sudah siap untuk berangkat?" tanya sopir pria paruh baya dari ruang kemudi kepada Risa yang melamun.

Sopir itu adalah sopir yang diperkerjakan oleh keluarganya, untuk menjadi sopir keluarga katagiri.

Dia memiliki penampilan seorang pria paruh baya, yang terlihat berusia 40 an keatas dengan rambut yang sedikit ber uban pendek.

Risa yang terpanggil menjadi terkejut karenanya.

"aku sudah siap pak, silahkan berangkat saja sekarang." balas Risa kepada sopir kembali.

Sopir yang mendengar itu, menjawab dengan menganggukan kepalanya dan kapal sihir pun mulai bergerak melayang keatas.

Walaupun kapal sihirnya bergerak, Risa tidak merasakan getaran apapun, bahkan kalau Risa mau minum dan makan, Risa bisa makan dan minum dengan nyaman dalam kondisi kapal sihir bergerak.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang