Hell fire (api neraka) atau bisa juga disebut dengan api hitam. api ini tercipta dari hasil gabungan unsur elemen kegelapan dan api.
hell fire memiliki suhu yang sangat panas. bahkan panasnya bisa melebihi panas api putih, yang asalnya dari gabungan unsur elemen cahaya dan api.
hell fire juga di gadang-gadang sebagai saingan dari api putih, itu dikarenakan mereka memiliki unsur elemen cahaya dan kegelapan, yang di juluki sebagai elemen yang saling bertolak belakang.
Btw api putih sebenarnya juga memiliki nama lain, yaitu holy fire (api suci), yang gunanya adalah untuk mem buff (memperkuat) penguna dan membakar (memurnikan) kejahatan, seperti monster sekelas Undead, hantu, skeleton, dll. Bahkan kalau penguna api suci sudah berada di tingkat penyihir legenda, maka mereka akan bisa memusnahkan iblis dan vampir juga hingga ke jiwanya.
Btw bagi yang lupa, Tingkat penyihir di bagi menjadi 6 tingkatan. Mereka adalah: Tingkat rendah, Tingkat menengah, Tingkat tinggi, Tingkat master, Tingkat legenda, dan Tingkat dewa.
tingkat rendah adalah seorang penyihir, yang baru saja memulai mengunakan sihir. Tingkat menengah adalah seorang penyihir yang sudah bisa mengunakan sihir dengan lebih leluasa (berpengalaman). Tingkat tinggi adalah seorang penyihir yang sudah sangat mahir dalam sihir, bahkan di tingkat ini, mereka tidak perlu lagi mengunakan mantra sihir yang panjang dan susah. Tingkat master adalah seorang penyihir yang sudah bisa mengunakan sihir gabungan, atau bisa juga disebut dengan menggabungkan unsur elemen. Tingkat legenda adalah seorang penyihir yang sudah bisa menciptakan sihir baru dengan mudah dan sesuai keinginannya. Dan yang terakhir, tingkat dewa. di tingkat ini seorang penyihir akan bisa mengunakan semua elemen sihir di dunia eaxis sesuka hati. bahkan di tingkat ini juga, mereka akan bisa mengobrak abrik ruang dan waktu hanya dengan sihirnya saja.
Sebenarnya ada lagi tingkatan penyihir yang lebih besar dari tingkat dewa. Akan tetapi karena belum ada mahluk hidup di dunia eaxis yang bisa melampaui tingkat dewa, maka tidak di akui secara resmi di pengetahuan umum eaxis. akan tetapi walaupun tidak di akui secara resmi di dunia eaxis, namun di tingkatan ini sudah dikasih judul dengan nama transenden.
saat ini di sebuah hutan monster, Risa terkena serangan api hitam Levi secara telak.
Levi yang sudah berhenti dari terdorong gelombang kejut ledakan itu kemudian mulai menatap tempat Risa dengan tatapan waspada.
Levi merasa kalau serangannya itu tidak mempan terhadap Risa. di bagian terdalam hatinya, Levi merasakan sebuah tekanan dari Risa yang sangat berat dan krisis yang bahkan bisa sampai mengancam nyawa Levi sendiri.
Perlu di ketahui kalau Levi itu adalah sebuah iblis berperingkat tinggi, dan biasanya iblis yang berperingkat tinggi itu memiliki kekuatan yang bisa sampai menghancurkan negara atau bahkan sebuah benua dalam sekejap.
Tapi iblis berperingkat tinggi itu, sekarang sedang merasakan sebuah tekanan berat dan mengancam nyawa dari seorang gadis manusia belaka.
Oleh karena itu, Levi langsung menjadi serius ketika menghadapi Risa tadi, bahkan dirinya juga mulai mengunakan tehnik pengabungan elemen sihir, yang menjadi kartu asnya dalam menghadapi musuh yang bisa mengancam nyawanya.
dan benar saja, tidak lama kemudian debu akibat ledakan tadi menghilang tertiup angin. Dan di dalam sana terlihat sesosok manusia berambut panjang, yang rambutnya melambai-lambai dengan indah.
Ketika debu semakin hilang dan sesosok tubuh itu terlihat jelas, disana Levi mengenali sosok itu dengan baik.
sosok itu berdiri disana dengan rambut panjang berwarna perak yang berkilau yang tertiup angin dengan indah, tidak lupa juga matanya yang tampak tajam namun seperti memiliki tempramen yang anggun dan pintar dengan mata pupil yang berbeda warna. Di tambah dengan bentuk tubuhnya yang ideal, tidak terlalu kecil dan besar di tempat-tempat tertentu, semakin menambah pesonanya yang semakin cantik dan anggun.
Orang itu adalah Risa, dirinya telah berhasil selamat dari serangan api hitam yang bersuhu panas Levi dengan aman.
Bahkan seragam yang yang di kenakan di tubuhnya tidak terlihat kotor dan rusak sedikitpun. malahan seragamnya itu terlihat seperti seragam baru yang baru saja di bersihkan.
Levi yang melihat Risa aman, kemudian mulai berdiri tegak menghadap Risa dengan tatapan waspada di matanya.
Setelah berdiri tegak, dirinya kemudian mulai berbicara.
"aku tidak menyangka kamu bisa berhasil selamat dari hell fire ku tanpa sedikitpun terluka." ucap Levi dengan tenang, namun di dalam hatinya sudah tegang.
"tidak! Sebenarnya aku akan kesusahan kalau sihir aku berada di tingkat master." ucap Risa menyangkal perkataan Levi.
"dasar monster! Aku baru pertama kali ini bertemu dengan seorang manusia yang masih muda tapi sudah memiliki kemahiran sihir di tingkat legenda." seru Levi kepada Risa.
Risa yang mendengar itu hanya tersenyum dan mengabaikan ejekan Levi.
"jadi apakah kamu sudah menyerah? Atau mau melanjutkan pertarungan kita lagi? Lagipula kalau mau melanjutkannya, kita harus segera mengakhiri ini sebelum orang lain sampai disini." ucap Risa bertanya.
Levi yang mendengar itu hanya bisa diam-diam setuju dengan usulan Risa, lagipula dirinya juga mengetahui bahwa ada beberapa aura yang sangat kuat yang bergegas datang ketempat Risa dan Levi berada dengan kecepatan tinggi.
Risa yang melihat Levi tidak menjawabnya, kemudian mulai berbicara lagi.
"jadi tidak menyerah ya? Baik lah kalau begitu, aku akan menemanimu bermain sepuasmu." ucap Risa sambil tersenyum.
Setelah Risa berbicara begitu, Risa mulai menghilang dari tempatnya berdiri, dan tidak lama kemudian Risa kembali terlihat di depan Levi, yang hanya berjarak beberapa sentimeter saja dari Levi.
Saat ini Levi dan Risa berdiri saling berhadap-hadapan denagn jarak hanya beberapa sentimeter saja.
Dan karena tubuh Levi lebih tinggi dari Risa, maka Risa harus mendongakkan wajahnya keatas sedikit untuk menatap mata Levi.
di mata Levi, tercermin sebuah bayangan wajah Risa yang indah disana, sedangkan di pupil mata Risa tercermin sebuah bayangan wajah Levi yang tampan dengan rambut berwarna biru.
Tidak lama kemudian, tiba-tiba terjadi gelombang aura berbeda warna, yaitu ungu kehitam-hitaman dan perak kebiru-biruan.
2 aura itu menyebar ke sekeliling mereka berdua dengan Risa dan Levi sebagai pusatnya, yang kemudian menciptakan pemandangan yang indah namun aneh.
Tidak lupa juga, 2 aura itu juga menciptakan sebuah sihir seperti domain, namun mereka berlawanan. Yang satu menciptakan pemandangan es yang membeku dan dingin dan yang satunya lagi adalah pemandangan yang suram dengan di kelilingi aura ungu kehitam-hitaman.
Tidak lama kemudian, mereka berdua mulai melancarkan serangannya masing-masing.
"combined element: ice slash!" seru Risa mengayunkan pedangnya dengan keras dan cepat kearah Levi, yang berdiri di depannya yang hanya berjarak beberapa sentimeter saja.
"combined elements: hell fire!" seru Levi melemparkan semburan api hitam.
Tidak lama kemudian, setelah Levi dan Risa mengeluarkan serangannya masing-masing. Serangan mereka kemudian mulai berbenturan dengan keras, sehingga menyebabkan gelombang kejut yang dahsyat ke sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan
Adventureterima kasih yang sudah mampir ke novel buatan saya. ingat! novel ini saya buat dari hasil pemikiran saya sendiri. novel ini bercerita tentang MC yang bernama Rei, yang mati karena dibunuh oleh sahabat baiknya sendiri karena alasan yang tidak jelas...