CHAPTER 35

11 4 0
                                    

goblin adalah sebuah monster berperingkat rendah ke dua, sebelum blue wolf dalam dunia eaxis, akan tetapi, goblin juga bisa menjadi berbahaya kalau mereka menyerang dengan cara berkelompok.

dan untuk penampilan mereka, mereka memiliki kulit berwarna hijau, layaknya goblin pada umumnya dengan telinga sedikit runcing keatas. dan untuk ukuran tubuh, mereka bisa beragam, ada yang besar dan kecil.

biasanya goblin yang menyerang dengan cara berkelompok, mereka akan di pimpin oleh seorang goblin king (raja goblin). yang memiliki kecerdasan layaknya manusia.

para goblin biasanya di temukan di sebuah goa yang gelap dan sunyi. dan setelah mereka ada disana, mereka akan membangun sebuah tempat untuk di huni. layaknya membangun sebuah negara, yang tentunya di isi oleh para goblin.

Oh ya, goblin di kategorikan menjadi beberapa nama. seperti yang pertama adalah goblin warrior, yang tugasnya adalah menjadi sebuah prajurit di bawah kepimpinan goblin general bersama dengan goblin penyihir.

dan yang kedua, mereka adalah sebuah goblin penyihir, yang tugasnya adalah untuk mengatur sihir. dan yang ketiga adalah sebuah Goblin general, yang tugasnya adalah memimpin pasukan, yang di isi dengan beberapa goblin warrior dan goblin penyihir.

dan yang ke empat adalah seorang Goblin priest, yang tugasnya adalah selalu berada di samping goblin king. atau bisa juga di sebut dengan tangan kanan langsung goblin king.

dan sedangkan yang kelima sekaligus terakhir, mereka adalah goblin king, yang bertugas memimpin semua goblin di bawahnya, layaknya sebuah raja yang memimpin sebuah negara.

dan saat ini, di sebuah goa tempat tinggal para goblin itu, lebih tepatnya di sebuah aula, yang dekat dengan sebuah singgasana raja milik goblin king. sedang dalam keadaan ramai oleh para goblin, termasuk goblin king dan yang lainnya sedang mengelilingi sebuah altar, yang lantainya ada sebuah rune, yang sepertinya itu adalah sebuah rune kuno.

rune itu jika di lihat oleh orang yang tidak memahami sihir, mereka akan melihat kalau rune itu tidak ada yang aneh. tapi bagi yang memahami sihir, mereka akan merasakan kalau rune itu sekarang sedang menghisap sebuah mana dari sekelilingnya dengan gila-gilaan.

"pendeta goblin, apakah kamu tau apa ini?" tanya seorang goblin yang memiliki tubuh besar dari pada para goblin yang ada di sekitarnya, kepada seorang goblin berjubah putih, yang menutupi hampir seluruh tubuhnya.

"hamba tidak tau yang mulia, ini adalah pertama kalinya saya melihat sebuah rune seperti ini. tapi kalau di lihat-lihat lagi, sepertinya ini adalah sebuah rune kuno."

pendeta goblin itu menjawab sambil menundukkan kepalanya, karena takut akan kena marah oleh goblin bertubuh besar itu, yang identitasnya adalah seorang goblin king.

"rune kuno kah~ apakah kamu tau cara menghentikan penyerapan mananya ini? kalau tidak di hentikan, aku takut kalau nanti akan menyebabkan sesuatu yang berbahaya bagi kita."

setelah mendengar pernyataan sang goblin king, semua goblin yang ada di sekitarnya menjadi bingung dan saling memandang satu sama lain, karena tidak mengerti apa yang dikhawatirkan sang goblin king. khususnya adalah goblin yang belum mengembangkan akal dan kecerdasan.

berbeda dengan pendeta goblin dan para goblin yang berdiri di sampingnya, yang sepertinya mereka semua adalah seorang penyihir goblin. mereka semua mengerti, karena mereka sudah memiliki akal dan kecerdasan yang tinggi, dari pada para goblin yang ada di sekitarnya.

"hamba meminta maaf sekali lagi yang mulia, hamba tidak bisa. rune ini terlalu rumit dan kompleks untuk hamba dan rekan-rekan hamba mengerti yang mulia."

setelah pendeta mengucapkan kata-kata itu, pendeta beserta goblin-goblin yang ada di dekatnya membukukkan badannya kearah goblin king lagi.

goblin king yang melihat itu, hanya bisa menghela nafas kecewa kepada pendeta goblin dan rekan-rekannya.

"haiz~"

seolah pendeta goblin merasakan kekecewaan goblin king itu, dirinya kemudian buru-buru berpendapat untuk meredakan kekecewaanya.

"ta-tapi yang mulia, jika saya dan rekan-rekan saya di berikan waktu untuk mempelajari rune ini, maka hamba akan mampu untuk menguraikannya dan menghentikannya." jelas pendeta goblin dengan buru-buru, sambil berkeringat deras di wajahnya.

pendeta goblin merasakan sebuah tekanan yang sangat berat, ketika goblin king menatapnya dengan tatapan tajam, setelah dirinya selesai berbicara.

"kalau begitu, saya akan memberikan waktu dan segera selesaikan! aku akan pergi dulu."

setelah mengucapkan kata-kata seperti itu, goblin king itu mulai berjalan pergi meninggalkan beberapa goblin yang masih berdiri membukuk di sana, dengan tubuh besarnya.

"huft!.... sepertinya yang mulia akan pergi ke singgasananya untuk beristirahat di sana."

setelah pendeta goblin mengucapkan itu, pendeta goblin itu kemudian mulai membuka mulutnya untuk memerintahkan para goblin yang ada disana untuk segera mulai bekerja.

"baiklah semuanya, kalau begitu ayo kita mulai bekerja, sebelum di tegur oleh yang mulia lagi!. UNTUK YANG MULIA RAJA GOBLIN!!" lanjut goblin pendeta sambil mengangkat tangan kanannya yang terkepal keatas, sambil berteriak keras.

setelah itu, para goblin yang ada di sana mulai bekerja, untuk mempelajari rune kuno itu di bawah kepemimpinan pendeta goblin.

sementara itu, di tempat lain, yaitu di dekat pintu masuk goa. di situ terdapat 5 orang manusia. yang identitas mereka berlima adalah Charlotte, Charli, Ilya, Kana, dan Risa.

mereka berlima saat ini sudah masuk ke goa, yang di bilang oleh Kana, kalau goa ini adalah penyebab mana di hutan monster ini terlihat terhisap ke sini.

"bukannya ini adalah sarang para goblin, kok dari tadi kita tidak menemui sedikitpun goblin?" tanya Charlotte sambil melihat sekelilingnya dengan waspada.

"ini memang aneh, apakah para goblin ini sudah di basmi oleh kelompok team lain?" ucap Kana berteori liar.

itu bisa jadi, soalnya mereka berlima dari kemarin sampai saat ini belum pernah melihat kelompok team yang lainnya, padahal siswa yang bersekolah di academy sihir Calista cukup banyak, walaupun yang berhasil masuk ke academy hanya sebagian saja dari yang mendaftar, karena diskualifikasi di ujian masuk academy.

"mari kita masuk lebih dalam lagi, untuk melihat apa yang terjadi pada para goblin di sarang ini. apakah kalian setuju?"

Risa yang dari tadi diam bersama Charli dan Ilya pun, akhirnya menyatakan pernyataannya, dengan jelas untuk mereka berlima.

mereka ber empat yang mendengar Risa mengucapkan itu, mereka pun menyetujui pernyataan Risa itu. akan tetapi Kana juga tidak lupa memperingatkan mereka ber empat juga, setelah mereka setuju untuk masuk lebih dalam lagi.

"sebelum kita masuk, aku akan memperingatkan kalian sekali lagi, kalau kita mungkin akan dalam bahaya kalau masuk lebih dalam ke sarang goblin, bisa jadi nanti kita akan bertemu dengan goblin king, yang kekuatannya berada di tingkat tinggi."

"jadi apakah kalian siap?" ucap Kana bertanya kepada ke empat temannya.

"kami tau Kana, kami siap untuk keadaan itu, lagi pula kalau kita dalam bahaya, para guru yang ada di academy yang mengawasi kita akan segera menyelamatkan kita ketika kita dalam bahaya." ucap Charlotte siap ketika dalam bahaya, begitu juga dengan Charli, Ilya, dan Risa.

"baiklah kalau begitu, ayo kita masuk lebih dalam lagi."

setelah Kana mengucapkan itu, dirinya mulai berjalan masuk lebih dalam, kedalam goa itu bersama dengan Risa dan yang lainnya.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang