benua SOUTH adalah sebuah benua yang terletak seperti namanya, yaitu di bagian paling selatan di dunia eaxis. di benua ini hanya di huni oleh ras elf dan dark elf saja. maka dari itu benua SOUTH kadang juga di sebut dengan sebutan benua elf, karena saking banyaknya ras dengan nama elf yang menghuninya.
dan juga di benua SOUTH terdapat 4 kerajaan dan 1 kekaisaran yang berdiri dengan makmur.
4 kerajaan ini di bangun untuk menjaga keseimbangan di benua SOUTH di bawah kepempimpinan kekaisaran.
kekaisaran itu bernama kekaisaran ROSMEID dengan kaisarnya yang saat ini bernama RENO ROSMEID dan permaisurinya yang bernama ILVIA ROSMEID.
di benua SOUTH juga terdapat sebuah pohon dunia yang sangat besar, yang letaknya berada di tengah-tengah ke empat kerajaan.
disitu juga adalah tempat kekaisaran ROSMEID di bangun. dan untuk tata letak 4 kerajaan nya berada di timur, selatan, barat, Utara pohon dunia.
ke empat kerajaan dihuni oleh ras dengan nama elf, seperti elf/half elf/dark elf. dan untuk kekaisaran sendiri hanya di huni oleh ras high elf saja.
kekaisaran ROSMEID adalah kampung halaman Ilya rosmeid yang saat ini berada di academy sihir Calista di benua center.
Ilya adalah putri pertama sekaligus anak ketiga dari Reno rosmeid dan ilvia rosmeid.
walaupun Ilya adalah seorang putri dari kekaisaran ROSMEID, namun Ilya sendiri tidak bersikap sombong dan angkuh seperti anggota royalti lainnya. tapi Ilya sendiri malahan bersikap sembunyi-sembunyi dan tidak suka menarik banyak perhatian.
oleh sebab itu, dirinya mendaftar di academy sihir Calista dengan menyembunyikan identitasnya.
ketika di academy sihir Calista, Ilya kemudian bertemu dengan Charlotte dan Risa yang menjadi teman dekat sekaligus teman sekamarnya. dirinya juga menjadi wakil ketua kelas bersama Charli, yang menjadi ketua kelas nya.
dan saat ini, di hutan monster terlihat Ilya dan Charlotte sedang bertarung dengan sengit, sampai-sampai Ilya terpaksa mengeluarkan kekuatan penuhnya.
saking seriusnya Ilya, penampilan dan hawa Ilya sampai-sampai ikut berubah.
bahkan Charli, Kana, dan Risa yang melihat dari samping area pertarungan juga bisa melihat penampilan dan hawa Ilya berubah total.
penampilan Ilya berubah, dari yang tadinya berkacamata dan rambut pirang pendek menjadi tidak berkacamata dan rambutnya sedikit memanjang.
kini penampilan Ilya sepenuhnya terungkap, dengan mata berwarna biru dan rambut berwarna pirang panjang sampai punggung, Ilya menjadi lebih cantik dari biasanya.
mereka semua yang melihat perubahan drastis Ilya menjadi terkejut, kecuali Charlotte dan Risa.
mereka berdua tidak terkejut, karena perhatian mereka tidak ke perubahan drastis Ilya. namun mereka terkejut karena merasakan sebuah aura sihir besar mengalir dari Ilya ke sekelilingnya.
tidak sampai di situ saja yang membuat Charlotte dan Risa terkejut, namun mereka berdua terkejut juga karena ternyata Ilya bisa mengunakan sebuah tehnik elements fusion untuk bertahan dari serangan Charlotte tadi.
"aku tidak menyangka, kalau Ilya bisa mengunakan tehnik elements fusion. sepertinya Charlotte bakalan kesusahan melawannya!." ucap Risa dari samping area pertarungan Charlotte dan Ilya, yang sedang bertarung dengan sengit di sana.
"element fusion: ice shot!" seru Ilya sambil mengarahkan tangan kanannya kearah Charlotte.
setelah Ilya selesai mengucapkan nama sihirnya itu, tiba-tiba di depan tangan kanannya yang di arahkan kearah Charlotte tadi, muncul sebuah es berbentuk runcing kecil, dan kemudian es itu bergerak dengan cepat menuju kearah Charlotte.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan
Adventureterima kasih yang sudah mampir ke novel buatan saya. ingat! novel ini saya buat dari hasil pemikiran saya sendiri. novel ini bercerita tentang MC yang bernama Rei, yang mati karena dibunuh oleh sahabat baiknya sendiri karena alasan yang tidak jelas...