CHAPTER 22

15 3 0
                                    

Saat ini disebuah hutan monster terdapat 4 murid yang sedang melawan 30 monster jenis serigala, yaitu blue wolf.

Mereka ber empat adalah Risa, Charlotte, Charli, dan Ilya.

*DUAR! DUAR! DUAR!

Itu adalah sebuah suara ledakan, ketika serangan Risa dan ketiga temannya mengenai para serigala itu.

"huft seperti yang di harapkan dari monster yang tinggal di hutan monster! Mereka sangat kuat sekali." ucap Charli sambil mengelap keringat yang ada di dahinya dengan tangan kanannya, setelah selesai menyerang para blue wolf.

"iya~ ini saja hanya melawan monster terendah yang ada di hutan monster ini. Jadi apa lagi kalau monster yang peringkatnya tinggi, pasti akan sangat luar biasa kuat dan kita gak akan sanggup melawannya!." ucap Ilya dari samping Charli sambil duduk, di karenakan lelah.

"benar apa yang kamu katakan tadi. kalau sudah seperti ini, kita harus meningkatkan kewaspadaan kita lebih kuat lagi!." ucap Risa sambil berdiri.

"dan jangan lupakan juga, kita harus secepat mungkin menemukan Kana. kalau tidak, aku tidak tau apakah kita bakalan bertahan dengan hanya 4 orang saja di hutan monster ini!." ucap Charlotte melanjutkan.

"benar, tapi kita kan tidak tau Kana kemana, Jadi kita harus mencarinya gimana!?." ucap Charli bertanya kepada ketiga temannya itu.

setelah mendengar pertanyaan Charli itu, ketiga temannya tidak langsung meresponnya. Tapi mereka hanya diam, karena yang di omongin sama Charli benar. Mereka tidak tau Kana kemana, jadinya mereka tidak tau juga mau mencarinya kemana.

ketika mereka sedang mendiskusikannya, sebuah suara pria muda dari arah semak-semak yang ada di belakang Risa pun terdengar.

"Hoy kalian! Kalian tidak perlu mencari ku lagi!." ucap pria muda itu, yang ternyata adalah Kana.

Risa dan ketiga temannya itu kemudian mulai menoleh kearah kana, dengan ekspresi terkejut.

mereka terkejut karena mereka di kejutkan secara mendadak.

"hey! kenapa kalian diam saja!?." ucap Kana bertanya-tanya sambil berjalan mendekat kearah kelompoknya.

"akhirnya kamu kembali juga, kamu tau tidak? Kami tadi itu habis di serang oleh sekelompok blue wolf, tapi kami beruntung berhasil mengalahkan mereka. Dan untuk kamu! Kemana saja kamu selama ini hah!?." ucap Charlotte langsung memarahi Kana, karena Kana meninggalkan mereka secara tiba-tiba tanpa memberitahukan alasannya.

"wow! Wow! Tenang Charlotte, aku minta maaf soal itu, sebenarnya aku tadi harus melakukan sesuatu yang penting, jadi aku tidak bisa menundanya." ucap Kana sambil meminta maaf dengan memposisikan kedua tangannya di keatas.

"sudahlah Charlotte, kamu tenang dulu. pasti Kana melakukan itu karena ada alasan penting, seperti yang dia bilang sendiri tadi. Lagipula Kana juga sudah meminta maaf kan?." ucap Risa sambil mencegah Charlotte menyerang Kana dengan memegang tangan Charlotte di bagian kanannya.

"t-tapi Risa! Kana telah meninggalkan kelompoknya da~" ucap Charlotte membantah, tapi terpotong oleh perkataan Charli.

"seperti yang dibilang Risa, pasti Kana meninggalkan kita karena ada alasan yang penting. Kalau kamu masih marah terus, nanti kamu cepat tua lho!." potong Charli sambil diakhiri dengan nada mengejek Charlotte.

"hah! Apa kau bilang tadi!?." ucap Charlotte dengan marah-marah kearah Charli.

"aku tidak bilang apa apa kok, aku cuma bilang. Kamu maafkan saja Kana. Begitu." ucap Charli menjelaskan.

setelah mendengar ucapan Charli itu, Charlotte kemudian hanya diam saja sambil menutup kedua matanya sebentar, sampai kemudian Charlotte berbicara kembali.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang