"tuan ku, sepertinya kita telah berteleportasi di sebuah hutan." ucap salah satu iblis pria, yang sedang berlutut dengan hormat kepada Levi didepannya.
"benar, sepertinya tempat ini telah menjadi hutan, setelah beberapa tahun tidak di huni." jawab Levi
"seperti yang diharapkan dari mahluk penghuni alam cardinal. mereka dengan cepatnya bisa melupakan sejarah mereka dengan cepat." lanjut Levi mengejek, sambil menatap Risa dan yang lainnya, yang ada disana.
para iblis yang ada di sekelilingnya pun, juga mulai memfokuskan kerah kelima orang yang ada disana.
"kalian bersiaplah untuk segera keluar dari hutan ini. dan serang yang menghalangi jalan kalian!" seru Levi memerintahkan sambil masih menatap Risa dan yang lainnya.
""""SIAP!!"""" seru para iblis dengan keras, namun hormat.
segera, setelah itu. para iblis yang ada digoa sarang goblin itu kemudian mulai bergerak untuk keluar dari goa dan menyebar untuk menyerang kota-kota terdekat.
"gawat Risa! mereka akan menyerang kota-kota terdekat. kita harus menghentikannya." ucap Kana dengan gugup.
"apakah kamu gila! mereka ada banyak, bagaimana kita bisa menghalangi mereka. lagipula jumlah mereka ada ribuan. sementara itu kita hanya berlima." ucap Charli dengan keringat dingin dan gugup. bahkan dirinya tanpa disadari sudah melangkah mundur sedikit, karena tertekan oleh jumlah para iblis yang bergerak menyebar itu.
"tapi jika kita tidak menghalangi mereka, mereka akan segera menyerang kota-kota yang terdapat orang di benua center, dan setelah itu mungkin mereka akan menyebar kesetiap benua dan menginvasi mereka." ucap Kana sekali-lagi.
"kalian berdua tenang lah! kita harus tenang jangan sampai kita bertengkar dan bertindak gegabah." ucap Risa menenangkan mereka berdua, yang sudah mulai merasakan tegang.
"seperti yang dikatakan Charli, Kana. kita tidak akan bisa menghalangi para iblis itu. lagipula kita harus fokus ke iblis yang ada di hadapan kita dulu, dan untuk para iblis yang mulai menyebar itu, serahkan pada pihak sekolah dan pihak keamanan. kita hanya perlu fokus ke iblis yang ada di hadapan kita dulu." ucap Risa melanjutkan.
mereka semua yang mendengar penjelasan Risa, kemudian mulai mengangguk faham.
sementara itu, levi yang melihat diskusi risa dan yang lainnya itu, hanya diam dan melihatnya sambil tersenyum. karena menurutnya menarik.
"huft! itu benar, kita harus fokus ke iblis yang ada di depan kita dulu, dan serahkan iblis yang mulai.menyebar itu, kepada pihak yang ada di luar." ucap Kana sambil menghirup udara dari mulutnya, untuk menenangkan dirinya.
"jadi apakah kamu punya rencana Risa? untuk menyerangnya. lagipula iblis bernama Levi itu seperti iblis berperingkat tinggi." ucap Kana melanjutkan bicaranya.
"aku punya" jawab Risa.
dan setelah itu, mereka pun kemudian mendiskusikan rencananya untuk beberapa saat.
beberapa detik kemudian, mereka kemudian sudah selesai diskusi rencananya. dan kemudian mulai bersiap-siap untuk menyerang Levi.
"hey! Hey! hey! apakah kalian sudah selesai diskusinya?" ucap Levi sambil tersenyum mengerikan.
"sudah" jawab Risa singkat.
"hoh! kalau begitu ayo kita mulai pertempurannya!" seru Levi sambil menjilat bibirnya dengan lidahnya, seolah dirinya merasakan kelezatan sebuah makanan.
setelah itu, Risa dan yang lainnya kemudian mulai menyerang Levi.
""combined element: ice domain!"" seru Risa dan Ilya secara bersamaan, dan Ilya saat ini sudah mengunakan wujud aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan
Adventureterima kasih yang sudah mampir ke novel buatan saya. ingat! novel ini saya buat dari hasil pemikiran saya sendiri. novel ini bercerita tentang MC yang bernama Rei, yang mati karena dibunuh oleh sahabat baiknya sendiri karena alasan yang tidak jelas...