"AKU TIDAK AKAN MEMAAFKANMU IBLIS!!" seru Charli dengan keras kepada Levi didepannya.
dan setelah berbicara begitu, Charli langsung mulai meluncurkan serangannya, terhadap Levi.
"fire element: fireball!" seru Charli menembakkan bola api, yang sudah dirinya wujudkan dengan sihirnya. yang ada di sekeliling tubuhnya.
Levi yang melihat kemarahan Charli terhadapnya, hanya tersenyum menyeringai, seolah dirinya tidak takut terhadap Charli.
bahkan ketika dirinya di hadapkan dengan banyak bola api yang di bentuk oleh Charli, dirinya tidak mengubah ekspresi senyumnya sedikitpun.
tidak lama kemudian, bola api Charli akhirnya sampai ditempat Levi berada, yang kemudian mengakibatkan ledakan yang besar sekali lagi, sehingga membuat asap mengepul tinggi hingga bisa menutupi pandangan orang lain termasuk Charli juga.
*DUAR!*
ledakan itu, bahkan bisa sampai membuat goa, tempat Risa dan yang lainnya berada saat ini runtuh dan hancur tak bersisa.
mungkin goa goblin hancur karena akibat goa itu tidak bisa menahan ledakan sihir berulang kali. seperti yang di ketahui, goa goblin sudah beberapa kali terkena ledakan sihir, dari sihir serangan pihak Risa maupun pihak musuh.
untungnya, Risa dan yang lainnya yang mengejar Charli tadi berhasil selamat berkat gelang pelindung yang ada di tangan mereka.
"ugh! uhuk! uhuk! apakah kalian tidak apa apa?" tanya Risa kepada teman-temannya yang lain, sambil bangkit dari reruntuhan batu goa goblin.
"a-aku tidak apa apa, tapi apakah Charli baik-baik saja?" tanya Kana membalas pertanyaan Risa sambil bangkit juga dari reruntuhan goa goblin. sama seperti Risa.
tidak jauh dari Kana, juga terlihat Ilya yang mulai ikut bangkit bersama Kana.
"aku tidak tau, tapi aku tidak menyangka, kalau sihir Charli bisa sekuat ini. bahkan sampai bisa membuat goa goblin yang tadinya terlihat kokoh menjadi reruntuhan seperti ini." ucap Risa sambil kagum dengan kekuatan sihirnya Charli.
"itu tidak mengherankan bagiku, lagipula saudari kembarnya saja juga kuat, masa Charli yang berstatus saudara kembarnya juga tidak kuat." jawab Kana tidak kagum sedikitpun.
"lagipula kalau Charli tidak kuat, maka akan terlihat aneh kalau yang kuat cuma saudari kembarnya saja." lanjut Kana menjelaskan.
diwaktu Kana berbicara itu, dirinya juga mulai membersihkan debu yang ada di pakaiannya dengan tangannya. begitu pula dengan Risa dan Ilya yang ada disana.
ketika Kana, Ilya, dan Risa baru saja bangkit. tiba-tiba dari asap yang mengepul itu, terdengar suara laki-laki, yang tentunya itu adalah suaranya Charli.
"light element: light sword!" seru Charli dengan pelan namun jelas.
dan setelah Charli selesai menyebutkan nama sihirnya, tiba-tiba di sekitar dan kedua tangan Charli terdapat pedang cahaya yang berwarna kuning cerah. bahkan kecerahan pedang itu bisa sampai terlihat jelas oleh Risa dan yang lainnya dari luar kepulan asap.
pedang-pedang cahaya itu terbentuk dari manifestasi sihir cahaya charli, yang meniru pedang sihir Risa dan Kana ketika waktu pertandingan di malam hari.
akan tetapi, walaupun Charli saat ini berhasil menirunya, Charli tau kalau dirinya belum bisa meniru 100% pedang sihir Risa dan Kana. itu terlihat dari pedang-pedang cahaya Charli di sekitarnya, yang terlihat bentuknya tidak stabil.
dirinya saat ini hanya bisa meniru pedang sihir Risa dan Kana dalam 80% saja, akan tetapi usaha Charli itu sangat mengejutkan bagi orang lain, jika mereka melihatnya.
yang mengejutkan itu bukan lah hasilnya saat ini, tapi bakatnya Charli. bisa diketahui kalau meniru sihir orang lain itu sangat sulit, apalagi kalau orang itu meniru hanya dengan sekali lihat saja. kalau sampai beneran ada orang yang seperti itu, maka orang itu adalah seorang monster, karena dirinya bisa langsung menjadi kuat hanya dalam melihat dan meniru sihir orang lain dalam waktu singkat.
dan lebih berbahayanya lagi, orang yang memiliki bakat itu, bisa jadi akan bisa melampaui penyihir tingkat dewa.
seperti yang di ketahui, kalau penyihir tingkat dewa adalah sebuah tingkatan penyihir paling kuat yang saat ini diketahui.
penyihir tingkat dewa, kekuatannya bisa mengobrak-abrik ruang dan waktu sesuka hati hanya dengan sihirnya saja.
dan saat ini penyihir dengan tingkatan dewa di dunia eaxis hanya ada lima saja. mereka menempati masing-masing 5 benua sebagai tempat tinggalnya.
Charli kemudian mengerakkan setiap pedang cahaya yang ada di sekitarnya untuk bergerak menuju kearah Levi berada. dengan maksud untuk menyerang Levi dengannya.
Levi yang melihat beberapa pedang cahaya menyerangnya, hanya diam sambil mengulurkan tangan kanannya kedepan, dan kemudian bersuara.
"dark element: black hole!" seru Levi sambil mengulurkan tangan kanannya. kemudian di telapak tangan kanan yang terulur itu, sebuah black hole mini muncul disana.
setelah black hole mini itu terbentuk, serangan pedang cahaya Charli tidak mempan terhadap Levi, dan serangan Charli itu malah terhisap kedalam black hole mini Levi dalam sekejap.
perlu di ketahui, walaupun black hole milik Levi kecil, kekuatan daya hisapnya sangatlah kuat. itu terlihat dari serangan pedang cahaya Charli yang terhisap tidak berdaya kedalam black hole nya Levi.
Charli yang melihat bahwa serangannya berhasil di halau oleh Levi, kemudian menjadi semakin marah. dan setelah itu Charli langsung mulai menyerang maju kearah Levi secara langsung dengan pedang cahaya yang ada di kedua tangannya.
pedang yang ada di kedua tangan Charli itu, sangat berbeda dengan yang melayang di sekitarnya tadi. pedang yang ada di kedua tangan Charli itu sudah disempurnakan oleh Charli secara sempurna. bahkan pedang cahaya itu sudah terlihat stabil daripada pedang yang melayang disekitarnya tadi.
Charli mulai menyerang Levi dengan pedangnya, dengan cara menebas Levi secara horizontal dengan pedang yang ada di tangan kanannya.
akan tetapi tebasan itu berhasil dihindari dengan mudah oleh Levi. Charli yang melihat itu tidak mau menyerah, dirinya mulai menyerang dengan tangan sebaliknya, dengan cara menebaskan pedang yang ada di genggamannya secara menyamping, kearah sebaliknya dari serangan pertama.
akan tetapi, serangan itu berhasil di hindari oleh Levi dengan mudah juga, sama seperti di serangan pertama Charli tadi, bahkan sekarang Levi berniat untuk membalas serangan Charli, dengan mengunakan sihir gelapnya.
Levi membalas serangan Charli, dengan mengunakan tangan kanannya yang terbungkus elemen sihir dark berwarna ungu kehitaman disana.
Levi meninju Charli, dengan tangan itu kearah perut Charli dengan kecepatan dan kekuatan yang lebih kuat dari Charli. bahkan Charli tidak sempat bereaksi terhadapnya, yang kemudian mengakibatkan dirinya terkena pukulan telak di perutnya, hingga terdorong kebelakang hingga berhenti dengan tubuhnya yang menabrak sebuah pohon lumayan besar disana.
diwaktu itu juga, kepulan asap yang dari tadi menghalangi pandangan Risa dan yang lainnya dari luar, akhirnya juga mulai mereda dan hilang, akibat shockwave dari pukulan Levi terhadap perut Charli.
bisa dibayangkan seberapa kuat pukulan Levi terhadap Charli tadi, kalau orang biasa yang terkena pukulan itu, maka orang biasa itu akan langsung mati seketika. dan beruntungnya Charli bukanlah orang biasa, sebab dirinya memiliki tubuh yang lebih kuat dari pada orang biasa.
"""CHARLI!!""" teriak Kana, Ilya, dan Risa secara bersamaan dengan keras, ketika mereka melihat kondisi Charli saat ini.
kondisi Charli saat ini, sudah terlihat tidak baik. dirinya saat ini sudah berlumuran darah di sekujur tubuhnya, bahkan seragam sekolah yang di kenakan olehnya saat ini sudah terlihat compang-camping dan Charli saat ini juga sedang dalam keadaan koma di batang pohon yang lumayan besar disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan
Adventureterima kasih yang sudah mampir ke novel buatan saya. ingat! novel ini saya buat dari hasil pemikiran saya sendiri. novel ini bercerita tentang MC yang bernama Rei, yang mati karena dibunuh oleh sahabat baiknya sendiri karena alasan yang tidak jelas...