CHAPTER 19

23 3 0
                                    

alam lower (bawah) adalah tempat tinggal bagi ras vampir dan iblis, tapi sebenarnya ras iblis lah yang lebih mendominasi, karena ras vampir memiliki kelemahan yang tidak hanya pada jumlah mereka, tapi juga kekuatan mereka lah yang menjadi sebab mereka tidak bisa menang melawan ras iblis.

Itu sebabnya ras vampir sekarang keberadaanya sangat susah untuk di temui di alam bawah maupun di alam cardinal.

Ras vampir dan ras iblis memiliki penampilan yang mirip seperti manusia, namun yang membedakan mereka yaitu adalah telinga mereka yang runcing keatas seperti ras elf, namun tidak sampai sepanjang ras elf.

dan umur hidup kedua ras ini hampir sama, yaitu 10.000 tahun lebih, ada juga yang ada di atasnya.

Dan sekarang di sebuah tempat khusus di alam lower (bawah), terdapat 7 orang pria dan wanita, yang sedang duduk di kursinya masing-masing.

7 orang itu duduk secara melingkar dengan di tengah-tengah mereka terdapat sebuah meja bundar berwarna putih.

7 orang itu adalah para jendral raja iblis yang di juluki dengan 7 raja dosa mematikan.

mereka adalah:

-Lucifer / kesombongan (pride)

-mammon / ketamakan (greed)

-leviathan / iri hati (envy)

-satan / Amarah (wrath)

-Asmodeus / nafsu (lust)

-Beelzebub / kerakusan (gluttony)

-Belphegor / kemalasan (sloth)

Walaupun mereka memiliki masing-masing julukan dosa mereka, namun sifat mereka tidak sama dengan sifat yang terdapat pada julukan mereka.

Mereka mendapat Julukan dosa itu karena kekuatan mereka ternyata mirip sekali dengan unsur-unsur dosa besar yang ada di dunia, maka dari itu mereka di juluki dengan 7 raja dosa mematikan.

Dan saat ini 7 jendral raja iblis itu sedang berkumpul disini. Sedang mendiskusikan sesuatu.

"Yoo apa kabar kalian!?" ucap seorang pria berambut hitam legam pendek serta mata yang senada dengan rambutnya juga, yaitu hitam juga.

Pria itu adalah satan, pemegang dosa amarah (wrath).

"owh satan, lama tidak bertemu. kabarku baik bagaimana kabar mu!?." ucap seorang wanita berambut perak panjang dan mata berwarna merah darah.

Wanita tersebut adalah asmodeus pemegang dosa nafsu (lust).

Dirinya adalah orang yang memiliki dua darah dalam tubuhnya. Dua darah itu dari ras vampir dan iblis.

Maka dari itu penampilannya seperti vampir pada umumnya, walaupun dirinya cuma half-vampir saja.

Namun walaupun begitu, kekuatan asmodeus tidak kalah dengan ras vampir biasanya, bahkan kekuatannya lebih kuat dari ras vampir dan iblis pada umumnya.

"ohw asmodeus! lama tidak bertemu juga ya, kabarku baik!! Jadi untuk apa kita semua berkumpul disini!?" ucap satan menjawab dan kemudian mulai mengubah topik pembicaraan secara mendadak.

"maaf karena memanggil kalian secara tiba-tiba teman-teman! Aku memanggil kalian semua hari ini karena aku mau memberitahukan pengumuman penting!!." ucap seorang pria berambut hitam panjang dengan mata merah tapi tidak sampai Semerah darah asmodeus.

dia adalah lucifer pemegang dosa kesombongan (pride), orang yang memanggil seluruh jendral raja iblis untuk berkumpul, sekaligus pemimpin para jendral raja iblis itu.

Lucifer memiliki penampilan yang sangat tampan dengan rambut hitam panjangnya. dirinya juga memiliki sepasang sayap malaikat  yang berwarna hitam di punggungnya. Yang menandakan kalau dulunya Lucifer adalah seorang malaikat yang jatuh dan kemudian menjadi seorang jendral raja iblis.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang