CHAPTER 18

26 3 0
                                    

Disebuah tempat, yaitu disebuah aula sekolah academy sihir Calista. disitu terdapat banyak sekali murid-murid academy sihir Calista yang sedang berkumpul hingga sampai memenuhi ruang aula tersebut.

aula tersebut memiliki luas dan lebar 4 lapangan sepak bola yang di gabungkan menjadi satu.

Namun walaupun begitu, aula itu sekarang penuh dengan para murid yang berkumpul disini.

murid-murid itu ada yang dari kelas 1 sampai kelas 3 yang bercampur disana.

Dan tentunya Charli, Ilya Charlotte, dan Risa ada disana juga.

"aku tidak menyangka, aula sekolah bakalan sampai penuh begini!!." ucap kagum Charlotte dengan mata berbinar-binar melihat sekelilingnya.

"ya pasti lah, soalnya semua murid yang berkumpul disini adalah campuran dari murid kelas 1 sampai kelas 3. Jadinya pasti bakalan penuh." ucap Risa sambil melihat sekelilingnya juga.

"hey Risa! ilya! Lihat itu!!" ucap Charlotte tiba-tiba sambil tangannya menunjuk kearah seorang anak laki-laki tampan berambut hitam dengan mata hitam juga, yang berdiri tidak jauh dari mereka berempat.

Ketika mendengar panggilan Charlotte, Risa dan Ilya melihat kearah anak laki-laki tersebut.

Dan untuk Charli sendiri, dirinya juga melihat kearah anak laki-laki itu. walaupun dirinya tidak dipanggil Charlotte juga.

"ada apa sih!? Dan dia siapa kok kamu sampai heboh begitu!?." tanya Risa setelah melihat anak laki-laki itu dengan nada heran kepada Charlotte.

Ilya yang mendengar pertanyaan Risa itu, juga menganggukan kepalanya, seolah dirinya juga berniat bertanya, tapi udah di dahului oleh Risa.

berbeda dengan reaksi Risa dan Ilya yang bertanya, Charli malah seperti sedang memikirkan sesuatu sambil menatap anak laki-laki itu dengan intens.

namun yang menjawab pertanyaan Risa itu bukan Charlotte, melainkan Charli setelah selesai dengan pemikirannya.

"oh dia, anak itu bernama yamabuki Kana. Dia adalah anak yang mendapat score tertinggi dalam ujian masuk kemarin." ucap Charli sambil tersenyum, seolah senang.

ketika Risa mendengar itu, dirinya mulai menatap balik lagi kearah anak laki-laki yang bernama yamabuki Kana.

Risa mulai mengamati Kana dengan Indra sihirnya, untuk melihat seberapa besar mana miliknya.

Setelah melihatnya, Risa melihat kalau mana milik anak bernama Kana itu sangat besar untuk seukuran anak pada umumnya.

btw untuk mengukur mana seseorang itu di tentukan dengan mengunakan angka, dari 1 sampai 100.

Dan besar mana orang pada umumnya adalah sekitar 40%-50%. Intinya besar mana orang pada umumnya itu tidak lebih dari 50%.

Dan untuk anak pada umumnya itu sekitar 20%-30%.

tapi berbeda dengan Kana, Charlotte, Charli, Ilya, dan Risa tentunya. Mereka berlima memiliki mana sebesar 50% keatas. Yaitu: Kana 80%-90% Charlotte 80%-85% Charli 60%-70% Ilya 50%-65% Risa 90%-99%

itu adalah angka yang benar-benar luar biasa untuk seorang anak. Tapi walaupun begitu sebenarnya angka besar mana seseorang itu tidak bisa di buat untuk menentukan mana yang kuat.

Jadi untuk menentukan mana yang kuat itu hanya bagaimana orang tersebut memanfaatkan mananya dengan baik, bukan jumlah mananya saja.

Misal, ada orang bernama A yang mananya hanya sebesar 40 an lebih melawan si B yang mananya sebesar 60 an lebih, maka yang menang bisa saja si A, kalau si A bisa memanfaatkan kekuatannya dengan baik dari pada si B.

Reinkarnasi Menjadi Gadis Dimasa Depan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang