Jimin tengah terduduk di depan cermin dengan pencahayaan dari beberapa buah bola lampu yang terpasang apik di sisi kanan kiri cermin. Kuas menyapu lembut di atas kulitnya yang sudah sempurna. Hanya sedikit pulasan membuatnya tampil begitu luar biasa. Semua mata menatapnya kagum. Betapa sosok tunangan Yoongi itu mampu menghipnotis orang-orang di lokasi syuting. Bahkan Eunwoo beberapa kali terlihat mencuri pandang menatap Jimin.
Sementara itu, Yoongi dan Namjoon tengah terduduk di salah satu kursi tak jauh dari kursi Sutradara. Mereka terjun langsung menunggu proses pembuatan iklan ini.
Sebenarnya Namjoon ingin kembali ke ruangannya, hanya saja Yoongi mencegahnya dengan dalih ia ingin Namjoon juga memberikan solusi atau arahan jika dalam proses pembuatan iklan terdapat kekeliruan dan kekurangan.
Jimin telah siap. Ia mengenakan sebuah jas putih tanpa dalaman yang memperlihatkan tulang selangkanya yang putih mulus tanpa cacat. Potongan jas itu juga menampilkan belahan dada bidangnya yang sedikit berisi. Dan make up pada wajahnya membuatnya begitu benar-benar menjadi sosok yang berbeda.
Floorplane sudah siap. Lighting, kamera dan kru sudah bersiap. Jimin mulai diminta berpose. Kali ini Jimin diminta untuk mengambil gambar terlebih dahulu. Awalnya Jimin terlihat sedikit kaku, namun lama kelamaan, ia mulai santai dan menikmati proses pengambilan gambar dirinya.
Setelah memakan waktu sejam, akhirnya pemotretan pertama selesai. Yoongi tak melepaskan pandangannya dari Jimin. Matanya memperhatikan setiap gerak gerik yang Jimin lakukan. Otaknya merekam dengan jelas bagaimana tatapan sayu itu begitu menggoda, bagaimana senyum itu begitu indah dan bagaimana pose itu membuatnya keringat dingin. Jimin benar-benar sebuah ciptaan yang dibuat untuk menguji dirinya.
Jimin bergegas berganti pakaian untuk pemotretan selanjutnya. Setelan Jas Hitam yang begitu menggoda. Dengan pakaian ini juga, ia akan mengambil video bersama Eunwoo nantinya.
Proses pembuatan video berjalan sebagaimana mestinya hingga teriakan dari sutradara mulai menjengkelkan.
"Cut!" teriak sutradara menghentikan proses syuting.
"Ada apa?" tanya Jimin khawatir.
"Eunwoo bisakah kau lebih terlihat santai. Kau sudah oke, hanya saja kurang terlihat santai dan kaku. Aku mau kau lebih santai dengan Jimin." jelas Pak Sutradara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Redamancy || Yoonmin
FanfictionKetika Jimin terjebak pada sebuah pertunangan dengan seseorang yang tak diinginkannya, Min Yoongi