Tameng
—Prolog—------
Dunia memang tidak adil, jadi biasakan dirimu.
~Patrick Star------
Shankara tidak tau drama apa yang sedang dimainkan oleh semesta saat ini, nyatanya ia duduk anteng di samping ayahnya dan berhadapan langsung dengan Wilard yang malah melempar senyum tengil kearahnya.
Baru siang tadi Shankara berdebat hebat dengan Wilard di sekolah, dan sekarang ia harus menerima kenyataan bahwa Wilard akan menjadi adik tirinya.
Sialan.
Shankara memejamkan matanya saat kilasan menyebalkan mampir dalam benaknya, akan jadi apa hari-hari nya jika satu atap dengan si menyebalkan Wilard?
"Bokap lo adalah bokap gue juga mulai saat ini."
Shankara mendengus dingin. "Mereka bahkan belum menikah."
"Seminggu lagi, dan lo bakal jadi abang gue!"
Terdengar dari intonasi bicara Wilard yang menunjukan betapa bersemangat nya ia yang sudah tidak sabar menjadi saudara nya Shankara.
Shankara menoleh menghadap pada Wilard, senyum tengil itu masih di pamerkan dalam bentuk mengejek nasib apes Shankara.
"Di sekolah anggap saja kita nggak saling kenal."
Shankara melangkah pergi menjauhi Wilard, memilih kembali bergabung dengan ayahnya. Sedangkan Wilard kini menarik sudut bibirnya sembari memperhatikan Shankara dari jauh.
"Oh dude, tidak semudah itu."
Dan cerita mereka pun mulai mengalir, di bumbui manis dan pahit dari setiap langkah mereka.
------
Shankara Kalingga as Kim Sunoo
"Gue atau lo yang melindungi?"
Wilard Januardana as Yang Jungwon
"Kita itu saudara, artinya saling melindungi."
------
Sunoo & Jungwon brothership out now!!
Tameng bukan cerita bl yaa, just bromance tipis-tipis.Silahkan tinggalkan jejak berupa vote apabila mengharapkan kelanjutan cerita ini, dan silahkan berkomentar apa saja asal bukan kata-kata kotor. Di perbolehkan mengajukan pertanyaan apabila bingung dengan tokoh atau alur dalam cerita.
Ikuti terus jejak Shankara dan Wilard yang pastinya seru abis!! Love you all~
------
278 Kata
13102023
KAMU SEDANG MEMBACA
Tameng
Teen Fiction"Lo adek gue yang nakal, Wilard." ------ Wilard itu anak tunggal, namun sejak kedatangan Shankara ia harus menerima kenyataan bahwa ia menjadi si bungsu di rumahnya. Dan Shankara tidak pernah membayangkan akan memiliki seorang adik yang hanya berjar...