Jeon Jungkook
Pria bergigi kelinci serta pemilik tato yg ada pada setengah tangan kanan nya Bos dari sebuah Cafe sederhana yaitu Jekey Coffe pria jahil yg tak bisa diam , dipertemukan dengan Wanita Cantik berdarah Thailand dengan poni yg salalu rapih menutupi keningnya Lalisa sahabat yg menemani nya merintis Cafe ini hingga sebesar sekarang, Jungkook takkan melepas Lily walaupun dia sudah memiliki kekasih..
Lalisa
Gadis berponi asal Thailand yg merantau ke Korea hingga dipertemukan dengan seorang Jeon Jungkook yg saat itu tangah frustasi akan usaha nya yg menurun, Lisa menawarkan diri untuk membantu nya tanpa imbalan asalkan dia diberikan tempat tinggal, dan usaha mereka berdua benar-benar berhasil, namun Jungkook tak menyadari jika Lisa sebenarnya menaruh perasaan pada pemuda itu, hingga Lisa melihat Jungkook membawa seorang gadis kehadapan nya..
Choi Tzuyu
Gadis cantik berlesung pipi berusia 23thn itu adalah kekasih Jeon Jungkook siapa sangka Jungkook akan menjadikan nya kekasih dengan ucapan aku menyukai mu saat melihatmu pada pandangan pertama, Tzuyu merasakan perubahan Lisa yg mulai menjaga jarak dengannya, dan menyadari bahwa gadis berponi itu menyukai Jungkook..
Park Jimin
Sebelum dia menjadi seorang yg normal seperti saat ini dan dapat membuka Toko Roti dengan hasil usahanya melawan depresi, Jimin seperti dipertemukan dengan seorang peri cantik berhati lembut seperti Roseane Park gadis yg benar-benar berjasa di kehidupan kelam Jimin dahulu, pemilik Toko Bunga Rose Flower..
Roseane Park
Gadis blonde dengan sikapnya yg lemah lembut hidup hanya dengan sang Bunda yg saat ini mulai sakit-sakitan, Rose menemukan Jimin hampir mengakhiri hidupnya kala itu, dia sangat ingat bagaimana Jimin hendak melompat dari atap gedung rumah sakit, kejadian itu benar-benar membekas untuk nya, ntah sejak kapan prasaan itu mulai tumbuh untuk peria pemilih senyum bulan sabit itu..
Kang Seulgi
Mantan yg dulu pernah singgah di hari seorang Park Jimin memutus hubungan karena di paksa oleh sang ayah seulgi harus meninggalkan Jimin dalam keadaan kacau, di bantuin rasa bersalah Seulgi kembali untuk meminta maaf pada Jimin yg ternyata Jimin pun belum bisa melepaskan Seulgi..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...