Alam bawah sadar..
Taehyung menatap hamparan Laut yg tenang, nuansa disini begitu putih, Taehyung menoleh ke kanan dan ke kiri mencari seseorang namun nihil dia tidak menemukan siapapun.
Mengenakan pakaian yg serba putih, Taehyung mendudukkan dirinya di pasir dan menatap lautan, pikiran nya melanglang buana, sudah berapa lama dia tertidur, itulah yg ada di pikirannya sampai sebuah suara membuat Taehyung menoleh..
"Kau masih betah berada disini Taehyung?" Itu Victory
Victory berdiri di samping Taehyung yg tengah duduk tanpa menatapnya.
"Kenapa? Apa aku mengganggu disini?" Jawab Taehyung
"Tidak hanya saja aku benci melihat mu termenung seperti ini, kau tak merindukan nya?"
"Bohong jika aku tak merindukan nya V, aku sangat merindukan nya, namun ada hal yg masih aku pikirkan"
"Soal apa?"
"Apa aku pantas kembali dengan Ruby?"
"Cih pertanyaan bodoh macam apa itu? Kau pikir akan ada pria yg bisa gantikan dirimu?"
"Kau"
Victory menoleh pada Taehyung, menatap pria dibawahnya ini dengan sebuah tanda tanya.
"Apa benturan di kepalamu itu mengakibatkan mu menjadi semakin bodoh Tae?!"
"Aku serius, bukankah kau sosok yg tepat untuk menemani Ruby, aku lebih mempercayakan Ruby bersamamu di bandingkan dengan orang lain V"
"Apa yg kau bicarakan ini bodoh!"
"Aku menyerahkan Ruby padamu V"
"Apa kau sadar mengatakan itu padaku?"
"Aku sangat sadar, bukankah kau sangat menginginkan Ruby?"
"Aku memang menginginkan Jennie! Tapi tidak dengan cara seperti ini sialan! Aku meminta mu menemukan Jennie agar kau lebih berusaha untuk mendapatkan hatinya bukan malah menyerah seperti ini! Dasar pecundang!"
"Kau benar, aku memang pecundang V, tapi itu tak masalah bagiku, selagi sosok itu adalah dirimu, aku akan mengikhlaskan Ruby bersamamu"
Namun Victory malah menarik lengan Taehyung untuk bangun dan menatap nya Victory mencengkram kerah baju Taehyung.
"Kau belum sadar juga akan semua maksud yg kulakukan padamu huh! Apa kau memang sebodoh itu Kim Taehyung!!!!"
Victory berteriak dihadapan Taehyung, Taehyung hanya memejamkan matanya, Taehyung baru kali ini merasakan Victory benar-benar nyata ada di hadapannya, sebelum dia hanya berbicara melalui delusi dan sebuah cermin.
Victory membalikkan tubuh Taehyung menghadap kedepan dan menunjukkan sesuatu.
"Kau lihat! Kau lihat dua bayi yg menggeliat itu huh! Apa kau tak ingin menemui mereka disana! Apa kau akan membiarkan Jennie melewati masa bersalin nya sendirian dan membesarkan kedua anak itu huh! Pikiran itu Taehyung! Kau sudah cukup egois selama ini, apa kau tak ingin membahagiakan wanitamu huh! Bukankah kau bilang ingin menebus semua kesalahan yg kau lakukan pada jennie?"
Taehyung termenung menatap dua bayi yg tengah menggeliat namun wajah mereka samar oleh cahaya, Taehyung tanpa sadar menitikan air matanya, dia benar-benar akan menjadi seorang ayah.
"Kembalilah Tae, aku yg akan pergi dan membiarkan kau dan Jennie bahagia, hanya satu permintaan ku untukmu, bahagiakan Jennie dan kedua malaikat kecil itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...