Capture - 33

870 104 77
                                    

Dua bulan kemudian..

Seorang wanita cantik tengah berjalan di pesisir pantai desa terpencil, melangkah kan kakinya dengan perlahan namun pasti sembari membawa beberapa kantung belanjaan.

Sambil sesekali mengusap perutnya yg mulai membuncit, wanita itu slalu tersenyum kala mengingat dirinya tengah mengandung.

"Hy baby apa kau kenyang dengan apa yg Mommy makan sayang?" Wanita itu berbincang dengan si jabang bayi

"Bagaimana keadaan Daddy mu disana ya, ternyata Mommy sudah lama meninggal kan kota Seoul, kau juga pasti merindukan nya ya"

Berhenti melangkah wanita itu menatap hamparan laut yg mengelilingi desa itu, mengingat jika dia berusaha melarikan diri dari masalah yg tengah di hadapi.

"Apa kabar mu disana Taehyung"

Ya wanita itu adalah Jennie Kim, yg berhasil pergi dua bulan yg lalu, Jennie memutuskan pergi ketempat terpencil dibandingkan kembali ke New Zealand, Jennie masih sangat mengingat ucapan Taehyung yg mengatakan jika dia akan menyusul Jennie jika sampai kembali kesana.

Saat tengah memikirkan semua hal yg sudah dia lewati selama dua bulan lamanya, panggilan seseorang membuyarkan lamunannya.

"Jennie!"

Jennie pun menoleh dan mendapati Minhyun disana, ya Jennie pergi meninggalkan Seoul bersama Minhyun,  pria itu dengan senang hati menemani Jennie pergi kemanapun.

Jennie tersenyum saat melihat Minhyun yg berlari kecil menghampiri nya.

"Kenapa pergi sendiri? Kau bisa membangunkan ku jika ingin pergi ke pasar"

"Tak apa Oppa, tadi kau tidur dengan sangat nyenyak"

"Itu berkat kau" Lalu Minhyun mensejajarkan tingginya tepat di perut Jennie "Baby, apa yg kau makan bersama Mommy mu pagi ini? Anak appa tidak menyusahkan Mommy kan?" Minhyun tersenyum pada Jennie dan Jennie ikut tersenyum saat Minhyun mengusap perutnya "kemarikan belanjaan itu"

"Tidak perlu, aku bisa membawa nya sendiri"

"Tak apa" pada akhirnya Minhyun membawa belanjaan itu "ayo kita pulang, aku tak sabar memakan masakanmu"

"Baiklah ayo kita pulang Oppa"

Keduanya berjalan sambil bergandengan tangan. Hal sederhana yg slalu Minhyun lakukan untuk Jennie.

 Hal sederhana yg slalu Minhyun lakukan untuk Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KTH HOSPITAL..

Taehyung melempar semua berkas yg ada di tangannya dia benar-benar merasa di bodohi setelah apa yg dia temukan selama dua bulan ini, bagaimana bisa ayahnya sendirilah yg membuat semua drama ini.

Jadi Nayeon memalsukan penyakit nya lewat orang-orang suruhan ayahnya, bahkan Mina adalah salah satu teman Nayeon! Yg lebih membuat Taehyung terkejut Seulgi turut membantu rencana yg Nayeon susun, dan membuat Jimin sibuk dengan toko Roti nya hingga mengesampingkan Rose.

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang