Keesokan harinya..
Taehyung langsung meluncur ke kantor Seokjin setelah dia selesai bekerja, dia juga sudah mengabari Jimin dan Jungkook untuk berkumpul di kantor Seokjin..
Melangkah masuk ke dalam kantor Seokjin, Taehyung sampai tak fokus bekerja karena ucapan jennie, yg dia lakukan selama di ruermenung di ruangannya ..
Sesampainya di lantai 10 kantor itu, Taehyung segera membuka pintu Ruangan Seokjin, dan bertepatan dengan itu Taehyung langsung ditatap sinis oleh pria yg slalu mengaku memiliki wajah paling tampan ..
"Seperti nya dokter ini sudah menjadi pengangguran" ucap Seokjin
"Diam kau, setelah mengetahui info apa yg ku punya, ku yakin kau akan berterima kasih padaku"
"Memang info apa yg kau punya Tae"
"Tunggu sampai Jimin dan Jungkook datang, oh apa Jisoo masuk kerja hari ini?"
"Seperti nya tidak, ntah knpa sudah dua hari ini dia seperti menghindari ku"
"Mungkin kau melakukan kesalahan"
"Tidak juga, aku hanya pergi di saat ada meeting untuk menemui Irene, dan menyerahkan semuanya pada Jisoo"
"Dasar, itu namanya kesalahan bodoh"
Pintu ruangan Seokjin terbuka dan menampakkan Jimin dan Jungkook disana ..
"Kau gila! Pagi-pagi seprti ini meminta kita berkumpul, kau pikir aku ini pengangguran?!" Omel Jimin
"Benar, kau menganggu tidur indahku" Jungkook mengomel sambil mengusap
"Aku punya info penting"
"Apa!" Jimin
"Apa kalian tau jika nanti malam ke empat gadis itu akan pergi berkencan?"
"Siapa yg kau maksud?" Jungkook
"Tentu sama Jisoo Jennie Rose dan juga Lisa"
"Berkencan dengan siapa?!" Jungkook
"Aku juga tidak tau, tapi yg jelas Jennie hanya mengatakan bahwa dia akan pergi dengan Minhyun beserta ketiga gadis kalian"
"Jangan bercanda" Jimin
"Apa kau lihat wajah bercanda ku! Lihat! Bahkan aku tak tidur semalaman sialan!"
"Kau shift malam wajar jika tak tidur Tae" Seokjin
"Bukan! Aku bahkan tak melakukan apapun, yg ku lakukan hanya termenung di ruangan memikirkan Jennie akan pergi dengan Minhyun, ugh! Aku bisa gila rasanya"
"Kenapa kau stress sekali?" Jungkook
Tentu saja pertanyaan Jungkook membuat Taehyung jadi bingung sendiri, pasalnya Victory sialan itu sudah mengancam nya terlebih dahulu jika Jennie pergi dengan Minhyun..
"Hey bodoh Jungkook bertanya padamu" Seokjin
Bukannya menjawab Taehyung malah balik bertanya..
"Apa kalian rela, para sahabat yg kalian anggap itu pergi dengan pria lain?"
Semuanya hanya diam tanpa menjawab..
"Aku akan ke pasar malam itu, kebetulan Nayeon memang mengajak ku kesana, jika kalian ingin memantau mereka dan ingin tau siapa pria yg mereka bawa ikutlah denganku"
"Kurang kerjaan" Jimin
"Aku tau kau takut Jim, kau takut jika Rose memang pergi dengan pria lain, maka dari itu tentukan lah pilihan mu"
"Apa kau tak berkaca? Perlu aku belikan kaca untukmu!" Jimin
"Dasar sensitif"
"Kau ingin bertengkar denganku?!" Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...