Capture - 30

772 65 33
                                    

Maaf baru sempet update ya 🙏
Ternyata ada sedikit trouble di real life
Happy reading guys
Jangan lupa di Vote dan Komen
=============================================

Seorang pria tengah melangkah menuju sebuah ruangan lengkap dengan pakaian serba hitam dluar dan di padukan dengan kaos putih di dalam nya topi dan juga masker yg menutup wajahnya.

CCTV sudah dia retas di sebagian tempat agar apa yg nantinya dia lakukan tidak terekam, membuka pintu ruangan itu, dia bisa melihat seorang gadis yg tengah tertidur lelap, kemudian membuka masker yg menutupi wajahnya, melangkah mendekat pada brankar gadis itu.

"Well well well, gadis sepertimu yg sudah melukai dan membuat wanitaku pergi ternyata, apa yg si bodoh itu lihat darimu, bahkan dia tak bisa mengetahui kebusukanmu Im Nayeon!" Ucap pria itu

Tak lama setelah nya Nayeon menggeliatkan tubuh dan matanya sedikit terbuka, dia menemukan sosok bayangan hitam di depannya, berusaha memfokuskan penglihatan nya, setelah itu dia bisa melihat siapa yg ada disana.

"Taehyung, kau kemari di tengah malam seperti ini?" Tanya Nayeon

Ya pria itu adalah Taehyung, namun Nayeon tak mengetahui jika yg dia hadapi sekarang bukanlah Taehyung nya.

"Kenapa kau memakai pakai seperti ini?" Nayeon menelisik semua yg Taehyung pakai, selama bersamanya Taehyung tak pernah menggunakan pakaian seperti ini.

"Anggap saja aku Taehyung mu itu Nayeon" Victory

"Apa maksud mu! Tentu saja kau adalah Taehyung" Nayeon mulai ketakutan saat tatapan Taehyung begitu menusuknya

"Well aku bukan pria bodoh yg dapat dengan mudah tertipu dengan wajah so polosmu itu" Victory melangkah mendekati Nayeon "kau tau apa kesalahan mu?"

"Taehyung kau kenapa, jangan seperti ini kau membuatku takut"

Victory tertawa disana, apa tadi katanya takut?

"Aku ini Taehyung mu, apa yg perlu kau takutkan? Aku hanya ingin memberimu sedikit pelajaran" Victory mengeluarkan sebuah pisau kecil dibalik lengan bajunya

Nayeon yg melihat kilatan benda kecil itu terkejut apa Taehyung akan membunuhnya, yg benar saja hanya karena dia membongi soal Jennie Taehyung akan membunuhnya.

"Tae, apa yg akan kau lakukan? Sungguh aku minta maaf soal Jennie, aku hanya tak suka dia terlalu dekat denganmu"

"Kau pikir aku peduli, terlambat untuk mengatakan kata maaf sekarang!"

Jleb!!

Dengan gerakan cepat, Victory menancap kan pisau itu pada perut Nayeon, Nayeon terkejut dengan hal yg dilakukan Taehyung secepat kilat, dia tak sempat menghindar dari tusukan yg Taehyung layangkan.

"Aaakkkkkhhhhh!!!"

Victor my tersenyum milih Nayeon kesakitan, namun dia malah memperdalam tusukannya itu.

"Kau! Telah membuat wanitaku pergi gadis sialan! Bukankah lebih baik kau mati? Sesuai dengan apa yg kau katakan padaku, bahwa kau mengidap penyakit leukemia stadium akhir, aku akan membuatmu lebih cepat menemui ajalnya"

"K-kau aaakkh.. k-kenapa melakukan ini.. a-aku minta maaf Tae, t-tolong lepaskan ini sakit"

Dan Victory mencabut pisau itu dari tubuh Nayeon lalu dia tersenyum.

"Kau harus membenciku, jika kau selamat dari maut lagi, kau harus membenciku, kau mengerti, selamat tinggal"

Victory melangkah pergi tapi sebelum itu Victory mengambil pisau buah, dia menyeringai dan merainlengan Nayeon yg memegangi perutnya, lalu menancapkan kembali pisau itu pada perut Nayeon Seolah Gadis itu tengah melakukan Bunuh Diri. Lalu meninggalkan Nayeon begitu saja yg hampir kehilangan kesadaran nya, dan benar setelah pintu itu tertutup, Nayeon benar-benar kehilangan kesadaran nya.

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang