Capture - 7

698 66 48
                                    

Jekey Coffe..

Jungkook termenung dibalik mesin kasir, menatap pintu cafe nya yg sedari tadi seseorang masuk dari sana , namun sudah beberapa hari ini, gadis yg slalu Jungkook tunggu kehadiran nya pun tak pernah datang..

Kemana perginya nya gadis itu, apa dia sakit ? Apa dia bosan , atau menu nya yg mulai tidak cocok dengan gadis itu ?

Jungkook mengusap rambutnya kasar, kegiatan itu di perhatikan oleh Lisa, dia kesal dengan sikap Jungkook yg seperti ini, dia pria bodoh yg baru mengenal cinta..

"Menyingkir dari tempatku" ucap Lisa

Jungkook menoleh pada gadis berponi itu yg sedang menatap nya sebal , menggeser tubuhnya sedikit agar Lisa bisa duduk di hadapan meja kasir..

"Lily" panggil Jungkook

Lisa menoleh, sudah lama sekali Jungkook tak memanggil nya dengan panggilan itu, kembali pada kegiatan dan mengabaikan Jungkook yg seperti sebentar lagi akan merengek..

Merasa di abaikan Jungkook berdecih dan memutar tubuh Lisa agar menghadapnya..

"A-apa yg kau lakukan ?" Ucap Lisa gugup karena saat ini wajah Jungkook benar-benar tepat berada di hadapan wajah nya, sungguh ini posisi yg tidak baik untuk jantung Lisa ..

"Aku memanggilmu bukan, kenapa kau mengabaikan ku ?"

"Lalu aku harus apa ?"

"Apa kau tak lihat aku sedang gundah gulana ?"

"Urusannya denganku apa ?"

"Kau sungguh bertanya apa urusan mu? Tentu saja kau harus membantu ku"

"Membantu apa ?"

"Yaaak! Sedari tadi kau hanya bertanya membalas ucapan ku?"

"Lalu apa yg salah dengan itu"

"Lihat!"

"Apa?!" Habis sudah kesabaran Lisa sebenarnya pria bertato ini ingin dia melakukan apa ?

"Bantu aku ly"

"Ya bantu apa ? Apa yg harus ku bantu ? Kau memerlukan apa ? Kau belum sarapan ? Kau ingin kopi ? Atau apa ?"

"Bukan itu"

"Lalu apa ?"

"Bantu aku mencari nya"

"Mencari siapa ?"

"Bantu aku mencari bidadari ku"

Deg..

Apa Jungkook tak sadar dengan apa yg baru saja dia ucapkan? Raut wajah Lisa seketika berubah, dia melepas lengan Jungkook yg mencengkram bahunya ..

Melihat itu Jungkook tau Lisa takkan membantu nya, raut wajah gadis itu berubah dengan sekejap..

"Hey kau takkan membantu ku"

"Aku tak kenal dengan nya, bagaimana aku membantu mu?"

"Setidaknya jika dia kemari, kau bisa dapatkan kembali nomornya"

"Kembali ? Nomor ? Apa kau sebelum nya sudah memiliki nomornya?"

Jungkook mengangguk..

"Lalu untuk apa kau meminta nomornya kembali ?"

"Ponselku terjatuh kedalam closed saat aku akan menghubungi nya, karena terlalu senang dan bingung aku mondar-mandir di dalam kamar mandi, saat sedang melamun ponselku berdering, aku terkejut saat ponsel itu berbunyi, dan tak sengaja terjatuh"

Lisa menggeleng heran, pria di hadapannya ini benar-benar bodoh sekali ..

"Dasar bodoh, kau bisa membetulkan ponsel itu lagi kook"

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang