Capture - 20

739 103 93
                                    

Taehyung segera berlari setelah memarkirkan mobilnya di halaman rumah Nayeon, ya benar setelah mendengar penuturan Jennie Taehyung segera menancapkan mobilnya menuju rumah sang kekasih..

Saat hendak mengetuk pintu, Taehyung dikejutkan dengan sesosok pria yg tak lain adalah Kim Mingyu sahabat dari kekasihnya..

Mingyu yg melihat kedatangan Taehyung pun memberikan kesan mengejek ..

"Untuk apa kau kemari?" Tanya Mingyu

"Tentu untuk menemui kekasihku, memang kau pikir apalagi?" Jawab Taehyung

"Bukankah kau dirumah orangtuamu?"

"Bukan urusanmu"

"Lepaskan kau hanya menyakiti dua hati wanita dalam satu waktu"

"Apa pedulimu?"

"Tentu aku peduli, Nayeon sahabatku dan Jennie sahabat mu, jangan menutup mata seolah kau tak tau Jennie menyukaimu Taehyung"

"Bisakah kau tak banyak bicara? Mulutmu cerewet sekali"

"Dan bisakah kau menjatuhkan pilihanmu, jika kau tak sanggup untuk menjaga Nayeon hingga akhir, berikan Nayeon padaku"

"Apa dengan aku melepas Nayeon dia akan langsung jatuh kepelukan mu? Kau percaya diri sekali Kim Mingyu"

"Setidaknya aku takkan menyakiti dirinya seperti kau menyakiti Jennie"

"Jika kau bisa merebut Nayeon dariku lakukanlah! Aku ingin melihat seberapa besar usahamu"

Setelah mengatakan itu Taehyung memilih masuk kedalam menemui kekasihnya, Mingyu hanya menatap kesal punggung Taehyung yg sudah masuk kerumah sahabat nya itu ..

Taehyung duduk menunggu Nayeon di ruang tamu, dia harus menjelaskan apa yg sudah terjadi dengan Jennie..

"Taehyung-aa" Panggil Nayeon

Taehyung tersenyum dan merentangkan tangannya untuk memeluk Nayeon karena gadis itu berlari menghampiri nya ..

"Jangan berlari kau bisa terjatuh" Ucap Taehyung

"Tapi kau bisa menangkap ku jika aku terjatuh"

Taehyung tersenyum sembari menoel sedikit hidung Nayeon..

"Kau sudah kembali? Cepat sekali, apa segitu merindunya kau padaku?"

"Maafkan aku"

"Kenapa minta maaf?"

"Aku tau tadi kau dan Jennie berpapasan kan? Jangan berpura-pura semuanya baik-baik saja, aku tau kau terluka"

"Ah sial! Kau membuatku ingin menangis, aku tak ingin kamu berfikir bahwa aku kekasih egois yg hanya ingin mengambil waktu mu"

"No! Kamu tak seperti itu sayang, ini salahku maaf kali ini aku sungguh minta maaf"

"Tak apa, tapi bolehkah aku bertanya?"

"Apa itu?"

"Kenapa kau menginap dirumah Jennie?"

Deg!

Apa yg harus Taehyung jawab, tidak mungkin kan dia mengatakan bahwa dia sudah tidur dengan Jennie, bukan bukan Taehyung tapi Victory, namun tetap saja Raga yg ada di sana adalah dirinya..

"Taehyung kenapa diam?"

"Ah itu, aku hanya sudah lama saja tak menemani dan bermain dengannya"

"Kalian Tidur bersama?"

"M-maksudmu?"

"Bukan melakukan hal itu, namun apa kalian tidur satu ranjang?"

Taehyung berfikir apa Jennie mengatakan hal yg lebih, tuhan apa yg harus ku jawab pada Nayeon..

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang