Capture - 12

921 66 42
                                    

Apartemen Jungkook..

Lisa menghela nafas saat dia tau dirinya dibawa ke apartemen milik pria bertato itu, sungguh Lisa masih belum mau untuk bertemu dengan Jungkook saat ini , tapi lihat pria itu malah menculiknya kemari ..

"Ayo kita makan siang, maaf aku tak memiliki stock bahan makanan , jadi hanya ini yg bisa aku sajikan" ucap Jungkook

"Lihat?! Kau membawa ku kemari hanya untuk semangkuk ramen ?" Tanya Lisa

"Karena hanya itu yg ada disini"

"Apa kau kehabisan uang hingga tak bisa makan makanan sehat?"

"Karena aku tinggal sendiri, makanya aku memakan apa yg aku sukai"

"Tapi tidak setiap hari dengan ramen Jeon!"

"Yaaak! ? Kenapa kau memanggil marga ku?"

"Ah terserahlah!"

"Makanya tinggallah di disini denganku, jadikan ada yg mengurus ku"

"Kau gila?"

"Iyaa"

"Cih, dasar sinting"

"Aku serius Lisa, kau akan nyaman tinggal disini dibanding di loteng cafe, aku sangat kasihan padamu"

"Dan mengiyakan tinggal bersama pria mesum seprti itu ? Itu sangat berbahaya"

"Aku bukan pria mesum, dasar sembarang saja kau bicara"

"Jika kau tak mesum, kenapa kau menciumku tiba-tiba kemarin! Kau ingin mati ya!"

"Ya karena kau marah padaku"

"Apa kau pikir dengan melakukan itu aku takkan marah?"

"Setidaknya kau tersipu"

Lisa menatap pria dihadapannya ini yg tengah asik memakan ramen nya, ugh sial! Bisa-bisanya kemarin dia tersipu ucapan pria Jeon ini sungguh menusuk!

"Kenapa diam? Apa ramen buatanku tak enak ?"

Lisa memilih ikut memakan ramen itu karena dirinya memang lapar, Jungkook mengganggu waktu makan sarapan nya yg kesiangan, jadi lebih baik Lisa makan ramen yg sudah Jungkook buat..

Asik memakan ramen masing-masing Jungkook mengeluarkan suaranya ..

"Lisa-aaa"

"Wae?"

"Apa kau marah padaku ?"

"Marah akan hal apa ?" Tanya Lisa sambil terus memakan ramen nya

"Karena aku meminta mu mencari keberadaan bidadari ku?"

Lisa yg hendak memasukkan kembali ramen kedalam mulutnya pun , sontak menghentikan kegiatan makannya dan menatap Jungkook..

"Wae? Kenapa menatap ku begitu?"

Lisa tak menjawab dan melanjutkan makannya..

"Apa kau cemburu?"

Uhuk..

Lisa hampir saja tersedak ramen .

"Yaaak!!! Apa kau tak lihat aku sedang makan huh?!"

Teriak Lisa dan menaruh sumpit itu dengan keras dimeja, Jungkook memejamkan matanya saat gebrakan meja itu terdengar cukup nyaring..

"Kau membuat selera makan ku hilang kook!"

Lisa berdiri dari duduknya, hal itu membuat Jungkook panik dan langsung mencekal lengan gadis itu, Lisa menoleh saat tangannya ditarik oleh Jungkook..

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang