Disisi lain ..
Seokjin dan Jisoo sedang melaksanakan meeting di suatu Hotel ternama di Seoul , Jisoo tengah sibuk menyiapkan semua keperluan Seokjin yg akan melaksanakan meeting nya bersama klien..
"Sooyaa aku ingin ke toilet sebentar, kau bisa tunggu aku disini ?" Tanya Seokjin
"Tentu, aku juga masih harus menyelesaikan berkas ini untuk kau presentasi" jawab Jisoo
"Baiklah, ku tinggal ya"
Jisoo hanya mengangguk sembari memberi jawaban..
Saat tengah berjalan tergesa-gesa, tiba-tiba saat akan melewati pintu toilet wanita, Seokjin dikejutkan dengan munculnya gadis cantik yg menabrak tubuhnya..
Gadis itu berteriak dan memejamkan matanya saat merasakan dirinya terbentur sesuatu dihadapan nya yg otomatis dia akan terjatuh, namun tubuh nya serasa melayang di udara..
"Nona kau baik-baik saja ?" Tanya Seokjin
Gadis itu membuka matanya, dan melihat pria dihadapannya, apa dia bertemu dengan dewa, pria ini sangat tampan ..
"Nona?"
"Ah, N-nee maafkan aku, aku tadi sedang terburu-buru" ucap nya
"Kau baik-baik saja ? Apa ada yg terluka?"
"Tidak ada, aku baik-baik saja, maaf telah menabrakmu"
"Tak apa, itu bukan hal yg di sengaja"
"T-tapi"
"Ada apa ?"
"I-itu" Irene menunjuk baju Seokjin yg terkenal lipstik nya
Seokjin mengikuti arah yg ditunjuk Irene, dia terkejut dengan cap bibir yg ada di bajunya, bagaimana ini, dia akan melaksanakan meeting..
"Aku sungguh minta maaf"
"Tak apa ini bukan masalah yg besar"
"Tapi kemeja mu jadi kotor, aku akan bantu membersihkan nya"
"Tidak perlu, tapi nona aku minta maaf, aku harus segera ke toilet"
"Ah maafkan aku, aku menghambat mu ya"
"Tidak juga, kalau begitu aku permisi ya"
"Irene"
"Nee?"
"Namaku Irene, ini kartu namaku, kau bisa menghubungi ku untuk urusan kemeja mu itu"
"Baiklah akan ku simpan, dan namaku Seokjin, aku akan menghubungimu Nona, aku pergi dulu"
Tanpa menunggu jawaban dari Irene, Seokjin segera berlari ke toilet karena dia benar-benar sudah tidak tahan ..
Irene hanya tersenyum dan berlalu pergi dari sana kembali ke tempat dimana dia melaksanakan photosoot..
Sedangkan Jisoo tengah mondar-mandir, karena Seokjin tak kunjung datang, saat dia akan menyusul pria itu ke toilet, dia melihat Seokjin yg berlari kecil menghampiri nya..
"Kau dari mana ? Kenapa lama sekali" Jisoo
"Maafkan aku, tadi ada insiden kecil" Jin
"Insiden? Apa yg terjadi? Apa kau terlibat masalah? Kau di pukul orang ? Apa kau terluka?"
Seokjin terkekeh dengan semua ocehan Jisoo, lalu mengacak rambut gadis itu dengan lembut..
"Yaaak! Kau membuat nya berantakan! Aish!"
"Kau menggemaskan saat cerewet seprti tadi Sooyaa"
"Jawab pertanyaan ku jangan mengalihkan nya"
"Kau ingin tau ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...