Capture - 14

896 117 56
                                    

Hy Im Back
⚠️ : Harap Vote dan Komen ⚠️
Jika kalian bisa menghargai karya seharusnya hanya untuk Vote dan Komen tidaklah keberatan

Happy Reading Guys
=============================================

Setelah pulang dari rumah Jennie, Rose memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di taman, setelah mendengar cerita Jennie membuatnya sedikit terkejut, sahabat nya itu terlalu gegabah, bahkan Jisoo sangat marah dan memutuskan untuk pulang tanpa mendengarkan kelanjutan cerita Jennie..

Menelusuri indahnya sungkan Han, Rose memandang sekeliling dan ternyata disana banyak sekali pasangan kekasih yg menghabiskan waktu di sore hari dengan melihat matahari..

Tersenyum tipis, dulu saat Bunda nya sehat Rose slalu menghabiskan waktu disini, kata bunda walaupun disini ramai , tapi tempatnya cukup nyaman untuk menenangkan pikiran ..

Dari atas jembatan ini Rose bisa melihat orang-orang berlalu lalang di bawah sana tersenyum kecil, namun senyum itu luntur kala dia melihat sepasang lawan jenis berjalan berdampingan yg dia yakini itu adalah Jimin dan Seulgi..

Dibawah sana Jimin dan Seulgi tengah berjalan sambil sesekali tertawa kecil ..

"Aku tak tahu jika Rose membantu mu hingga kau sehat sampai saat ini" Ucap Seulgi

"Benar, mungkin jika bukan karena dia, aku takkan berdiri di sampingmu saat ini" Jimin

"Kau benar, maaf malam itu meninggalkan mu begitu saja, sungguh aku tak tahu , jika ibu meninggal di saat aku juga meninggalkan mu"

"Sudahlah tak perlu membahas nya, aku slalu merasa gagal saat mengingat itu"

"Lalu apa kau tak memiliki rasa apapun pada Rose ?"

"Jika aku jujur apa kau akan meninggalkan ku lagi ?"

"Jadi benar kau memiliki prasaan padanya?"

"Bisa di bilang antara punya dan tidak, kau tau ? Seseorang yg menyelamatkan hidupmu akan memiliki tempat nya tersendiri, begitu juga dengan kau, walaupun dirimu meninggalkan luka yg cukup dalam, tapi bukan berarti obatnya juga kau kan ?"

Mendengar ucapan Jimin, apa Seulgi masih bisa mendapatkan hati Jimin kembali? Bukankah jika tidak mencobanya kita takkan tau hasilnya..

Setelah mengucapkan itu, Jimin mengedarkan pandangan nya karena seperti ada yg memperhatikan nya, dan benar dari atas jembatan sana dia menemukan gadis yg sedari kemarin menghindari nya..

Rose terkejut saat Jimin menatap nya, segera membalikkan badannya, rose pergi terburu-buru dari sana , agar Jimin tak menghampiri nya..

Melihat gelagat Rose yg akan segera pergi Jimin hendak mengejar Rose, namun tangannya di tahan oleh Seulgi..

"Kau mau kemana?" Tanya Seulgi

"Maafkan aku seulgi sepertinya aku tak bisa mengantarmu pulang, kau bisa naik taxi ya, aku melihat Rose disana , aku harus segera mengajarnya, nanti malam aku akan menghubungimu, Sampai jumpa" ucap Jimin

Saat hendak menjawab ucapan Jimin tangan Seulgi di hempas begitu saja oleh Jimin, melihat Jimin yg berlari begitu kencang menghampiri Rose, ada rasa sakit yg Seulgi rasakan..

Seperti nya memang benar, Jimin menaruh rasa pada gadis blonde itu, tapi pria itu tak ingin mengakui nya, dan diapun tak ingin melepaskan dirinya, bukankah Jimin brengsek, tapi Seulgi juga tak ingin Jimin pergi lagi, dia ingin memperbaiki semuanya..

"Tunggu Jim, aku akan membuat mu jatuh cinta lagi padaku, dan meninggalkan Rose"

Sedangkan Jimin terus berlari sambil mencari keberadaan Rose, hingga disebuah bangku taman, dia melihat gadis blonde yg tengah duduk tertunduk, menghampiri gadis itu dan melihat Rose ternyata lutut gadis itu berdarah, apa tadi rose terjatuh..

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang