Jimin pagi ini mendatangi Cafe Jungkook, dia hanya sekedar ingin minum Coffe saja, namun saat masuk dia di sambut dengan wajah Lisa yg begitu masam..
"Tak baik membuka Cafe dengan wajah masammu itu" Ucap Jimin
Lisa pun menoleh dan hanya memberi tatapan malas pada Jimin, sahabat Jungkook yg satu ini juga tak beda jauh brengsek nya dengan Jungkook, Lisa tak menanggapi ucapan Jimin..
"Hey aku bertanya padamu, dan ngomong-ngomong dimana Jungkook" tanya Jimin kembali
"Dia sedang ada di kayangan!"
Jimin menyerngit, kenapa Lisa ketus sekali seperti nya ada yg tidak beres dengan gadis ini ..
"Baiklah aku ingin memesan Coffe, bisakah aku___"
Ucapan Jimin terpotong oleh teriakan Lisa..
"Jeno! Tolong layani Ajjushi ini"
Apa tadi Lisa bilang Ajjushi? Jimin menengok kekanan dan kiri namun tak ada orang lain selain dirinya..
"Apa kau baru saja__"
Jimin belum menyelesaikan ucapannya tapi gadis itu sudah pergi meninggalkan nya ..
"Aish! Sial jika bukan karena dia teman dekat Jungkook, sudah ku caci maki!"
Jimin segera saja Memesan minuman dan juga Snack untuk menemani nya ngopi sembari menunggu Jungkook..
Tengah asik mengotak ngatik ponselnya Jimin menoleh saat suara pintu terbuka dan terlihatlah presisi Jungkook yg baru saja datang..
"Sudah dari tadi ya? Maaf aku terlambat, ada sedikit urusan" ucap Jungkook
"Urusan apa?" Tanya Jimin
"Aku telah bertemu bidadari ku Jim!"
Jimin tak terkejut dia malah melirik Lisa yg tengah menatap Jungkook dengan tatapan tajamnya, pantas saja gadis itu sinis sekali, ternyata si kelinci besar ini membuat masalah..
"Pantas saja Lisa tiba-tiba berubah menjadi singa betina"
"Apa maksud mu"
"Lisa tau kau bertemu dengan bidadari mu itu?"
"Iya, bahkan kemarin aku menemukan nya saat sedang bersama Lisa"
Jungkook memang pria paling bodoh pikir Jimin..
"Dasar tidak peka"
"Siapa yg tidak peka?"
"Tentu saja kau kook! Jelas-jelas Lisa akan marah, dasar bodoh"
"Kenapa dia harus marah?"
Saat Jimin akan mengatakan sesuatu, attensi seorang pria dengan tubuh tinggi nyapun masuk ke dalam cafe, Jungkook yg memperhatikan Jimin pun ikut menoleh sebenarnya apa yg Jimin lihat..
Lisa mendongak saat pintu kembali terbuka, dia tersenyum pada pria yg baru saja datang kemudian menghampiri pria itu ..
Jungkook menyerngit saat melihat expresi Lisa yg begitu bahagia saat pria itu datang..
"Awas lehermu patah" ledek Jimin
"Diam kau!"
"Kamu datang ternyata, ku kira ucapanmu Tempo hari hanya bualan saat kau mengatakan akan datang ke tempatku" Ucap Lisa
"Tentu aku datang, bukankah dirimu yg merekomendasikan Coffe terenak disini?" Jawab sang pria
"Ayo duduk di sana dekat jendela Hanbin, aku sudah memesankan beberapa cimilan untuk menemani mu mengopi disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...