KSJ Group ..
Seorang pemuda tampan tengah sibuk dengan semua berkas-berkas yg ada di atas meja nya, terlihat fokus dengan apa yg di kerjakan..
Kim Seokjin pemuda itu tengah pusing bukan kepalang dengan semua rutinitas pekerjaan nya..Memihak pelipisnya yg terasa pening Seokjin meraih segelas air yg ada di atas meja yg memang disediakan untuk nya ..
"Mengapa semua berkas ini tak kunjung berkurang, rasanya ingin sekali ku buang semua berkas ini" dumal nya
Saat tengah mendumal suara ketukan pintu pun terdengar..
Tok .. tok .. tok ..
"Masuk"
Tanpa menoleh Seokjin hanya berteriak mengisyaratkan agar seseorang di balik pintu itu masuk ..
"Selamat siang pak, meeting akan di laksanakan 30 menit lagi, dan semua yg bapak butuhkan disana sudah tersedia dengan rapih dan lengkap" ucap seorang gadis cantik
Seokjin mendongak dan melihat ke arah wanita yg tengah menunduk hormat..
"Sudah ku katakan Sooyaa jangan memanggil ku Pak jika kita sedang berdua, apa kau mulai pikun" sulut Seokjin
Jisoo yg sudah haram akan mendapatkan ocehan itu hanya memutar bola mata nya malas , sudah berapa kali juga dia ingatkan bahwa jika di kantor mereka hanya sebatas atasan dan sekretaris..
"Ini di area kantor Pak" ucap Jisoo
"Yaaak! Kau mulai lagi oh!"
Jisoo menghela nafas, Seokjin slalu saja seperti ini..
"Baiklah baik, tuan muda Kim Seokjin"
"Jangan memanggil ku dengan embel-embel itu Kim Jisoo"
"Uh kau sensitif sekali sh, aku hanya mengikuti peraturan yg tertera di kontrak, kau lupa jika aku ini pegawaimu?"
"Kau bukan sekedar pegawai untuk ku! Kau sahabat ku dan kau juga segala nya untukku, jadi berhenti bertingkah seperti kau membangun dinding antara aku dan dirimu"
"Seperti nya mood mu kurang baik hari ini, ada apa ?"
"Apa mata mu buta ? Lihat tumpukan berkas yg kau berikan padaku tak kunjung berkurang di atas sana, itu semua membuat ku pusing"
"Itu memang sudah tugas mu , jangan mengeluh"
"Kalau aku tidak mengeluh padamu, siapa yg bisa ku jadikan tempat keluh kesah"
"Makanya segeralah mencari pasangan"
"Bagaimana dengan mu?"
"Aku ? Memangnya aku kenapa?"
"Kau sendiri jomblo Sooyaa bukan kah kita akan cocok jika menjadi sepasang kekasih?"
Jisoo mematung di tempatnya, apa ucapan Seokjin kali ini serius, Jisoo tak ingin terjebak dengan ucapan buaya nya lagi..
"Berhenti bertingkah gila Jin, aku akan kembali ke ruangan ku"
"Ah kau sangat tidak asik, padahal aku sedang mengajak mu bercanda"
Sudah Jisoo duga, Seokjin memang tak pernah menaruh rasa apapun pada nya, berbeda sekali dengan Jisoo yg memang berharap bahwa ucapan Seokjin itu benar-benar nyata..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...