Jisoo sedang membereskan semua pekerjaan nya, hari ini dia memutuskan untuk pulang lebih awal, sedari tadi Jisoo benar-benar menghindari Seokjin, dan untungnya pria itu memang tengah di sibukkan dengan pekerjaan nya.
Jisoo segera melangkah keluar ruangan setelah semua berkas dan komputernya dia matikan, namun saat membuka pintu dia dikejutkan dengan sosok Seokjin yg tengah berdiri bersidekap.
"Kau mau kemana?" Tanya Seokjin
"Tentu saja aku mau pulang" jawab Jisoo
"Cepat sekali, apa kau akan kencan lagi?"
Jisoo menghela nafas dan menatap Seokjin yg menurut nya sangat menyebalkan.
"Bukan urusan mu aku mau kencan atau bukan, yg jelas aku hanya ingin pulang"
"Aku antar"
"Tidak perlu"
"Kenapa?"
"Mmp, Joshua menjemput ku!"
Jisoo merutuki kebodohan nya, mana mungkin Joshua menjemput nya, bahkan hari ini saja dia tidak bertukar kabar dengan pria itu.
"Baiklah, ayo ku antar sampai lobby"
"Tidak perlu Jin, aku bisa sendiri"
"Jangan banyak menolak Sooya, kau akan membuat pria ceking itu menunggu mu"
Jisoo menganga, apa Seokjin baru saja mengatai Joshua?
"Dia tidak ceking! Dasar tukang bully!"
"Terserah"
Akhirnya mereka berdua memasuki lift, Jisoo sedang memikirkan cara bagaimana Joshua akan menjemput nya, saat akan mengirim pesan pada Joshua ternyata ponsel Jisoo kehabisan baterai.
Pada akhirnya Jisoo pasrah jika nantinya Seokjin lah yg akan mengantar nya pulang, namun diluar dugaan, di depan lobby sudah berdiri pria tampan dengan senyum indahnya dan melambaikan tangan pada Jisoo..
Jisoo yg melihat Joshua ada disanapun sedikit terkejut namun dia sembunyikan agar Seokjin tidak curiga.
Jisoo segera berlari menghampiri Joshua dengan tersenyum lebar, Seokjin yg melihat Jisoo berlari pun hanya berdecis.
"Maaf membuatmu menunggu" ucap Jisoo
"Tidak, bukankah aku...."
Ucapan Joshua dengan cepat terpotong oleh Jisoo.
"Kau mau mengajakku makan? Ayo baiklah, aku juga sudah sangat lapar"
"N-nee?" Joshua sedikit kebingungan dengan tingkah Jisoo
"Kau sengaja menjemput nya?" Tanya Seokjin pada Joshua
"Bukankah tadi sudah ku katakan, bahwa kita sudah ada janji, apa kau pikun?" Jisoo
"Aku tak bertanya padamu, aku bertanya padanya" Seokjin
"Iya aku sengaja menjemput Jisoo" Joshua
"Jadi bukan karena kalian memiliki janji?" Seokjin
"A-apa?" Joshua semakin dibuat bingung oleh kedua orang ini
"Kalau kau tidak ada janji dengan Jisoo.." Seokjin menggantung kan katanya, kemudian menarik Jisoo untuk berdiri disampingnya "kebetulan kita ada meeting tambahan dan Jisoo melupakan itu" Seokjin
"Meeting? Meeting apa? Kita tidak ada jadwal lagi setelah ini jin" Jisoo
"Kau terlalu banyak bicara! Ayo pergi! Kami permisi dulu Tuan Hong!" Seokjin
"Yaak jin! Apa yg..."
"Diam! Atau kau ku cium di hadapannya!"
Seketika saja Jisoo terdiam dengan ancaman Seokjin, sedangkan Joshua terkekeh melihat sikap Seokjin yg begitu posesif pada Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...