Cafe Jekey..
Lisa hari ini sudah mulai kembali bekerja, karena sudah tidak tahan dengan semua teror dari Jungkook pada ponselnya, belum lagi para karyawan yg menanyakan dirinya..
Asik dengan kegiatannya Lisa hanya fokus pada mesin kasir dan juga catatan-catatan kecil yg sempat dia tinggalkan beberapa hari, ya walaupunsa hanya satu hari menginap dirumah Jennie, dia memilih tinggal dengan sahabat nya yg tak sengaja dia temui beberapa hari yg lalu Alhasil Lisa menginap disana ..
"Kemana saja kau?"
Lisa menoleh ke samping dan mendapati Jungkook sedang memasang muka menyebalkan nya, tak lantas menjawab Lisa kembali fokus dengan kegiatannya..
"Yaak! Aku bertanya padamu apa kau tuli?" Tarian Jungkook
"Tak perlu berteriak, kau bisa menganggu pelanggan" ucap Lisa cuek
"Kau buta! Bahkan tak ada satupun pelanggan disini, kau sengaja mengabaikan ku ya?!"
"Karena teriakan mu itu, semua pelanggan tak ingin kemari, jadi berhenti dan pergilah kook, urus pekerjaan mu sendiri jangan menggangguku"
Habis sudah kesabaran Jungkook, lalu dia menarik lengan Lisa meninggalkan area cafe tapi sebelum itu..
"Jeno! Jaga dulu di depan, aku ada urusan dengan Lisa!"
Tanpa menunggu jawaban Jeno, Jungkook menarik Lisa ke loteng dengan cukup kasar, Lisa berusaha sekuat tenaga melepaskan cengkraman Jungkook namun hal itu sia-sia..
Saat sudah sampai di halam loteng, Jungkook melepaskan cengkraman lengannya pada Lisa ..
"Kau pikir aku binatang huh!"
"Jika tak ingin ku perlakukan begitu maka jangan mengabaikan ku"
"Dasar perasa! Siapa juga yg mengabaikan mu, kau tak lihat aku sedang bekerja"
"Aku melihat nya, tapi bukankah aku sedang mengajakmu bicara"
"Bukankah itu sudah ku respon, salahku dimana sekarang?"
"Aku tanya kemana saja kau dua hari ini? Aku tak menemukan mu di rumah Jennie ataupun di tempat Jisoo, aku tau kau takkan kerumah Rose karena disana tidak memiliki cukup kamar, lalu kau kemana?"
"Apa urusannya denganmu?"
"Tentu saja ada urusannya denganku, kau disini hanya sendirian Lisa, jika kau kenapa-kenapa bagaimana?"
"Buktinya aku baik-baik saja bukan?"
"Jangan kekanakan! Aku sedang mengkhawatirkan mu!"
"Untuk apa kau khawatir padaku?"
"Kamu sungguh bertanya akan hal itu?"
"Aku hanya sahabat mu Jeon! Jadi berhenti untuk bertindak berlebihan!"
"Lisa kenapa kau malah marah, yg ku ucapkan adalah kebenaran"
"Begitu juga denganku, aku mengatakan kebenaran dan fakta yg ada"
"Sebenarnya kau ini kenapa?"
"Kau yg kenapa Jung! Untuk apa kau mengkhawatirkan ku?! Bukankah kau sibuk mencari bidadari mu itu?"
"Justru aku melupakan tujuan utamaku dan mencari mu!"
"Aah begitu rupanya, aku menghambat mu mencari nya ya"
Jungkook mengacak rambutnya kasar, berbicara saat gadis ini dalam keadaan emosi, akan berakhir dengan pertengkaran hebat..
"Bukan itu maksudku____"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...