Satu bulan kemudian..
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, sudah satu bulan ini Taehyung mendapatkan perawatan intensif untuk sembuh dari depresi yg dia hadapi.
Kini Taehyung sudah jauh lebih baik dari sebelumnya, Taehyung dapat melewati masa-masa sulit itu dengan di temani Jimin. Sahabat nya itu benar-benar tak pernah meninggalkan Taehyung dalam kondisi apapun, Jungkook dan Seokjin juga membantu untuk mencari keberadaan Jennie, namun sampai saat ini keberadaan wanita hamil itu benar-benar tidak terdeteksi.
Taehyung tengah membenahi semua barang yg ada di ruang kerja rumah sakitnya, Taehyung akan mengambil cuti untuk 2 bulan kedepan, dia sangat bertekad akan menemukan Jennie apapun caranya.
"Dr. Kang, akan ku serahkan semua urusan rumah sakit ini pada anda, aku akan mengambil cuti untuk bisa menemukan Jennie" ucap Taehyung sambil terus berkemas
"Baik Dr. Kim, apa anda sudah jauh lebih baik?" Tanya Dr. Kang
"Aku sudah jauh lebih baik Dok. Ini semua berkat bantuan dari Dr. Yoona yg senantiasa membantu untuk kesembuhan ku"
"Syukurlah kalau begitu"
"Aku sudah selesai berbenah, ku titipkan rumah sakit ini padamu ya"
"Dr. Kim sebentar"
"Ada apa?"
"Sebenarnya ada seseorang yg ingin bertemu dengan anda Dokter"
"Siapa? Aku sedang tak ingin menerima tamu Dr. Kang"
"Tapi sepertinya ini akan membantu anda menemukan keberadaan Dr. Ruby"
Seketika saja Taehyung terhenti dari aktivitas nya..
"Suruh dia masuk" ucap Taehyung
Tak lama kemudian pintu pun terbuka dan menampilkan seorang pria disana, Taehyung menoleh dan melihat siapa orang yg ingin bertemu dengannya.
"Apa kabar Dr. Kim" ucapnya
"Dr. Kyungsoo untuk apa kau kemari?" Tanya Taehyung
Yaa, yg bertemu dengan Taehyung adalah Dr. Kyungso.
"Saya hanya mampir sebentar untuk bertemu dengan anda Dokter"
"Katakan, aku tak memiliki banyak waktu"
"Baiklah, aku melihat Dr. Ruby di sebuah desa dokter"
Taehyung langsung menolehkan kepalanya, apa tadi dia bilang Ruby!
"Apa kau sedang membohongiku? Bagaimana kau bisa menemukannya, aku dan temen-temen ku yg lain saja belum berhasil menemukan nya"
"Aku benar melihat nya, walaupun aku tak yakin 100% itu Dr. Ruby karena aku melihat nya dari kejauhan, tapi dari perawakan dan cara tersenyum serta perutnya yg sedikit membuncit, bahwa itu adalah Dr. Ruby"
"Dimana kau melihat nya?"
"Di Desa Gongjin dokter"
"Apa dia sendirian?"
"Aku melihat nya sendirian, dia tengah berjalan menikmati suasana sore pesisir pantai desa itu, aku kebetulan berkunjung kesana karena ada sanak saudara istri ku yg sedang melangsungkan sebuah acara, dan secara kebetulan aku melihat Dr. Ruby yg tengah berjalan"
"Baiklah terimakasih atas bantuan yg mau berikan padaku Dr. Kyungsoo"
"Tidak masalah dokter, anggap saja ini sebagai penebusan atas rasa bersalahku pada anda dan juga Dr. Ruby"
Taehyung hanya mengangguk disana.
"Kalau begitu saya permisi dulu Dr. Kim"
"Sebentar Dr. Kyungsoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...