Capture - 43

1K 113 57
                                    

Waktu begitu cepat berlalu, Taehyung sudah kembali sehat dan bisa menjalankan aktivitas nya kembali namun belum memulai untuk bekerja..

Hari ini Taehyung dan Jennie akan menghadiri pesta pernikahan Jungkook dan Lisa, Taehyung sudah selesai dengan setelan Jas berwarna Navi dengan Tatan rambut yg rapih membuat ketampanan pria yg akan menjadi ayah itu kian tampan.

"By, apa kau sudah selesai?" Taehyung berjalan menuju wall in closed sambil mengancingkan lengan bajunya

Namun saat melihat kedepan Taehyung menghela melihat Jennie yg sedari tadi masih mengenakan kimono nya, melirik ke arah jam, mereka berdua sudah terlambat 30 menit, dan wanita hamil ini belum selesai merias diri.

Berjalan menghampiri sang kekasih, Taehyung memeluk tubuh mungil dengan perut buncitnya itu.

"Kenapa belum berdandan by, kita sudah terlambat" ucap Taehyung lembut sambil menelusup wajahnya ke leher Jennie

Namun wanita itu malah melepas pelukan Taehyung, dan menatap nya tajam, namun tiba-tiba saja Jennie menangis di hadapan Taehyung, sontak saja hal itu membuat Taehyung panik, ada apa dengan kekasihnya ini.

"Hey by, knapa menangis, apa ada yg sakit? Dimana letak yg sakit katakan"

Taehyung mengecek seluruh badan Jennie nun Jennie menghentikan kegiatan yg Taehyung lakukan.

"Diam! Taehyung! Bagaimana ini, lihat semua dress yg sudah aku keluarkan itu" Jennie menunjukkan semua tumpukan baju yg tadi dia coba.

Taehyung menoleh pada tumpukan baju itu dan membolakan matanya, apa Jennie mengeluarkan semua baju dari dalam lemari.

"Semua baju itu udah tidak muat padaku Taehyung! Perutku sakit saat memakai baju-baju itu! Aku tak ingin pergi ke pesta pernikahan Jungkook dan Lisa! Karena aku tak menemukan pakaian yg bisa aku pakai" Jennie mengerucutkan bibirnya kesal sembari pergi keluar dari Wall in closed

Taehyung hanya tersenyum dan mengikuti kemana arah kekasihnya itu pergi, terlihat Jennie yg mendudukan dirinya di pinggir kasur, Taehyung melangkah pergi keluar kamar tanpa mengatakan apapun pada Jennie, Jennie yg melihat itu pun menjadi semakin kesal.

"Apa yg aku harapkan darinya! Lihat! Sekarang dia pergi meninggalkan aku begitu saja! Bukankah dia harus bertanggung jawab! Ini salahnya lihat perutku membuncit karena ada kedua anaknya disini! Dasar pria sialan!" Jennie mendumal dan mengumpat

Tak lama Taehyung kembali dengan sebuah gaun berwarna merah, gaun itu terlihat sederhana namun cukup elegan.

"By, pakai ini" pinta Taehyung

Jennie menoleh melihat sebuah dress tengah Taehyung tunjukkan padanya.

"Cih, baju siapa itu?! Apa baju itu dari perempuan lain? Atau baju itu ternyata akan kau berikan pada Nayeon?! Namun tak jadi, jadi kau berikan padaku begitu?!"

Astaga! Taehyung tidak habis pikir pada Jennie, memilih untuk tidak menjawab ucapan Jennie Taehyung tetap mengulurkan Dress itu pada Jennie.

"Aku tidak mau! Dress itu___"

"Milik mendiang ibuku, cobalah ini akan sangat cocok untuk mu by, dan jauhkan pikiran negatif mu tentangku, ayo pakailah"

Jennie terdiam menatap Taehyung dan segera mengambil dress itu lalu masuk kedalam kamar mandi, Taehyung hanya terkekeh dan menggelengkan kepalanya.

15menit berlalu Jennie sudah selesai dengan riasan wajahnya dan juga baju yg Taehyung berikan tadi, baju ini memang model lama, namun masih terlihat sangat cantik dan elegan.

"Aku sudah siap"

"Bagaimana kalau kita tak perlu pergi by?"

"Kenapa?! Jangan begitu Taehyung, tidak enak pada Jungkook dan Lisa jika kita tidaaakh!!"

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang