"Turunlah" Ucap Taehyung
Ya setelah pertengkaran mereka di taman tadi Taehyung tetap mengantar Jennie pulang, dia takkan membiarkan Jennie pulang sendirian apalagi ini sudah hampir tengah malam..
Namun yg di pinta turun hanya diam, Jennie masih memikirkan perubahan yg mulai Taehyung tunjukkan dia baru mengingat kata Yoona Eonni, jika sisi Victory itu kembali maka Jennie harus siap menjadi seorang yg penurut padanya demi mengembalikan Taehyung ..
Tak ada yg tau jika Taehyung memiliki sisi yg buruk, di tubuhnya ada sosok yg bisa menjadikan dirinya monster, dan hal itu hanya diketahui oleh Jennie dan Jimin, apa dia juga harus memberitahu Dr. Yoona bahwa sosok itu tengah kembali, dan ntah apa yg membuat nya kembali, namun Jennie tau kembalinya Victory Kim pada tubuh Taehyung salah satu penyebabnya adalah dirinya..
Betapa bodohnya Jennie melupakan sosok yg bersemaiam pada diri Taehyung, sosok yg sudah lama Taehyung kubur dalam-dalam, nyatanya sosok itu kembali keluar..
"Kau tuli!"
Hingga suara itu membuyarkan lamunan Jennie, Jennie menoleh pada Taehyung, sebisa mungkin dia tersenyum dan mengesampingkan rasa takutnya ..
"Aku mendengar mu, jangan marah maafkan aku ya" ucap Jennie lembut sambil mengelus tangan Taehyung
Namun pria itu masih enggan untuk merespon, Jennie tersenyum kecil disana..
"Kau masih ingin marah dengan ku?"
"Moodku hancur cepat turun!"
"V! Aku tau ini kau, maksudku Victory apa yg membuat mu kembali memunculkan dirimu pada tubuh Taehyung?" Jennie mencoba menahan semua ketakutan nya dan menatap V dengan tatapan yg lembut
"Ternyata kau sudah menyadari nya jika aku kembali"
"Taehyung tidak akan emosi seperti itu padaku V"
"Dia terlalu lemah, apa aku harus benar-benar mengubur nya dalam-dalam dan mengambil alih tubuhnya?" Tanya V menatap Jennie dengan seram
"Kumohon pergilah, kau sudah berjanji untuk tidak kembali bukan, apa yg membuat mu kembali"
"Karena dia menyakiti mu Jane!"
"Aku tak merasa disakiti oleh Taehyung, apa maksud mu?"
"Jangan berbohong padaku! Aku tau si brengsek Taehyung itu menyakiti mu lewat kekasih sialannya itu!"
"No!!! Itu tidak benar, aku tak merasa tersakiti sedikitpun, Taehyung tetap bersama ku, dia tak meninggalkan ku"
Namun V malah terkekeh lalu menatap datar Jennie..
"Kau ingin ku beritahu sesuatu?"
Jennie hanya diam, sungguh dia sangat takut sekali, tatapan itu begitu menyeramkan..
"Akulah yg menidurimu Jane, Jika kau tanya pada si lemah itu, apa saja yg telah dia lakukan, dia akan menjawab bahwa dia tertidur seharian, karena sejak hari dimana kita melakukan nya, dia sudah bermimpi indah disana, namun aku sangat kesal saat kau hanya mendesahkan nama Taehyung, bukan memanggilku, sebab itulah aku benar-benar menggila menyetubuhimu"
Tentu saja Jennie terkejut, bagaimana dia tidak menyadari sosok lain dalam diri Taehyung lah yg menguasai nya saat itu bukan Taehyung yg melakukan nya tapi Victory..
"K-kenapa kau melakukan itu padaku"
"Sudah ku katakan aku tak ingin kehilangan mu"
"Jangan egois V! Aku takkan pergi kemanapun, jadi tolong kumohon pergi dari dalam tubuh V"
Jennie mulai terisak, dia tidak bisa menerima bahwa malam panas yg Jennie pikir di lalui dengan Taehyung ternyata dia melakukan nya dengan V, walaupun Raga itu raga Taehyung tapi itu bukan sosok Taehyung, apa yg akan dia katakan nanti jika terjadi sesuatu padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...