Jisoo saat ini sedang bersama Lisa, temannya ini sedari tadi hanya diam saja, padahal mereka sudah memiliki janji temu dengan 2 sahabat nya itu..
"Kau akan tetap disini ?" Tanya Jisoo
Lisa hanya menghela nafas berat, sedari tadi dia memikirkan Jungkook yg tiba-tiba saja mengecup pipinya pria bertato itu sungguh membuat hatinya bingung, Lisa sudah berniat untuk menghapus perasaan nya, tapi lagi dan lagi pria itu slalu mematahkan niatannya..
"Jisoo-aaa" panggil Lisa
Jisoo menoleh pada Lisa ..
"Jika kau di cium oleh Jin, apa yg akan kau lakukan?"
Jisoo membolakan matanya, pertanyaan macam apa itu ?
"Apa kau sudah gila?"
"Tidak, tapi ada yg membuatku gila"
"Kau ini kenapa?"
"Tadi Jungkook mencium pipiku"
"Mwo!"
"Tak perlu berteriak, kenapa sangat terkejut sekali"
"Lalu apa yg kau lakukan ? Dimana dia mencium mu?"
"Dipipi, dia langsung pergi begitu saja setelah melakukan hal bodoh itu, rasanya ingin sekali aku memukul kepalanya"
"Kenapa tak kau kejar dia"
"Bagaimana aku bisa mengejarnya, dia berlari secepat kilat"
"Apa yg membuat dia menciummu?"
"Ntahlah, aku hanya kesal karena dia membuang ponselnya yg terjatuh kedalam closed"
"Aku juga akan melakukan hal yg sama"
"Apa kau sudah gila! Knpa kau menghambur-hamburkan uangmu?"
"Apa kau akan tetap menggunakan ponsel yg sudah terjatuh ke closed? Itu menjijikan Lisa"
Lisa hanya menggeleng, Jisoo juga padahal bukan orang yg berada namun dia orang yg cukup pemilih dan juga menomorsatukan kebersihan jadi tak heran jika itu yg akan dia lakukan..
"Kau sendiri bagaimana dengan Jin?"
"Aku? Kenapa denganku ?"
"Kau sudah tau masalahku rose dan juga Jennie bukan?"
"Jennie? Memangnya dia kenapa ?"
"Kau tak tau ? Ku kira dia sudah lebih dulu menceritakan nya padamu"
"Tidak belakang ini aku sibuk, hari ini juga sebenarnya aku sibuk, hanya saja karena aku sedang malas , jdi aku memutuskan untuk bertemu dengan kalian, memangnya Jennie kenapa ?"
"Taehyung memiliki kekasih, dan kekasihnya adalah pasien darinya"
"Jinjja!!!! Kau bercanda Lisa?"
"Kau lihat wajah bercanda ku?! Tentu tidak kan ? Itu kenyataan Soo, bukankah kita hanya akan sampai dititik persahabatan?"
"Kau benar, bahkan jin sendiri pun sudah memiliki pilihannya sendiri, dia bahkan terang-terangan meminta ku membantunya"
"Ugh dasar para pria bodoh itu! Ingin sekali aku membuka otak mereka, apa mereka tak bisa melihat prasaan kita pada nya!"
"Itu tak mungkin Lisa, laki-laki slalu menggunakan logika bukan prasaan seprti kita, mereka akan bergerak sesuai dengan yg mereka pikirkan, Meraka takkan pernah menyadari prasaan yg kita miliki, mungkin sampai kita pergi dari sisi mereka"
"Kau akan pergi?"
"Ntahlah aku tak tau, namun jika memang Jin benar-benar berkencan dengan gadis itu, akan kupikirkan, aku takkan bisa terus menerus tetap berada di samping nya sebagai bayangan atau sahabat, kau tau kita semua menginginkan lebih dari itu, tapi itu semua tidak mungkin bukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...