Capture - 26

824 82 84
                                    

Rose menyerngit kan dahinya karena tidak mengerti apa yg dikatakan Jennie.

"Ada apa?" Tanya Rose dengan lembut karena melihat Jennie yg masih sangat panik

"Kau punya testpack?" Tanya Jennie

Rose membulatkan matanya terkejut, apa tadi testpack?

"Jane? Jangan...."

Ucapan Rose terpotong karena Jennie sudah lebih dulu menjawab

"Aku belum tahu Rose, oleh sebab itu aku ingin memastikan nya"

"Baiklah, kau tunggu disini, akan ku belikan untukmu"

"Tak perlu, aku akan membelinya sendiri"

"Sudah kau duduk saja diam disini, aku akan membelikannya untukmu"

"Terimakasih Rose"

"Sama-sama"

Rose melangkah pergi menuju apotik, Jennie masih terduduk di atas closed dia memikirkan apa yg akan dia lakukan selanjutnya jika memang dia terbukti hamil.

Setelah menunggu 15menit Rose akhirnya kembali dengan membawa testpack.

"Jane ini pakailah, aku hanya membeli satu, karena kata petugas apotik nya itu cukup akurat untuk langsung mengetahui hasilnya"

"Baiklah terimakasih Rose maaf aku merepotkan mu"

"Tidak, aku tidak merasa di reportkan, sudah sana, aku ingin tau hasilnya"

Jennie menutup pintu itu dan mencoba alat tersebut, menunggu sekitar 2menit dan alat itu pun bekerja dan menunjukkan hasilnya..

POSITIF!!

Jennie menjambak rambutnya sendiri setelah melihat hasil dari alat tes kehamilan tersebut.

"Oh tuhan, kenapa kau menghadirkan nya sekarang, apa yg harus ku lakukan, bahkan hubunganku dengan Taehyung sekarang tidak baik-baik saja"

Kepala Jennie bener bener terasa sakit dan Pusing, namun ketikan pintu tak lama terdengar karena Rose memanggil nya.

"Jane kau belum selesai?"

"Ya aku akan segera keluar Rose"

Tak lama Jennie pun keluar dari toilet di depan pintu sudah ada Rose yg menunggu dengan wajah cemasnya.

"Bagaimana?"

Jennie tak menjawab dan hanya memberikan testpack itu pada Rose, Rose yg melihat terkejut dan segera menutup mulutnya.

"Jane, bagaimana ini bisa..."

"Tentu saja bisa Rose, kami melakukan nya lebih dari satu kali, dan selama itu pula dia mengeluarkan nya di dalam rahimku"

"Taehyung brengsek! Setelah dia mencaci maki mu tadi, lalu kau sekarang mengandung anaknya apa si brengsek itu akan bertanggung jawab?!"

Jennie hanya terdiam, dia memikirkan anak di dalam kandungan nya ini anak siapa? Walaupun Victory hanya sosok dibalik tubuh Taehyung namun keberadaan nya sangat nyata, jika di katakan ini anak Taehyung, apa Taehyung akan mengakui nya? Ucapan Taehyung benar-benar membuat jennie tersadar bahwa Taehyung takkan pernah mau mengakui anak ini.

"Rose, bisa kau rahasiakan ini?"

"Wae?"

"Tidak, hanya saja tolong untuk tak mengatakan nya pada siapapun termasuk Lisa dan Jisoo, aku mempercayaimu Rose, kumohon"

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang