Capture - 44

1.1K 75 38
                                    

D-Day ..

Akhirnya hari yg Jennie tunggu-tunggu pun sudah di depan mata ..
Jennie berdiri di depan cermin dengan gaun pengantin yg melekat pada tubuhnya, Jennie memilih gaun yg sedikit lebar, agar orang-orang tidak terlalu fokus pada perutnya yg sudah membesar..

Jennie menarik nafas dalam-dalam untuk menghilangkan kegugupan nya, dia berfikir benarkah akhirnya Jennie akan menjadi Istri dari seorang Kim Taehyung..

Semua yg sudah dia lewati sejauh ini dengan Taehyung membuat nya sadar, bahwa cinta memang perlu di perjuangkan..

Tok..

Tok..

Tok..

Jennie menoleh ke arah pintu yg di ketuk ..

"Nona, sudah waktunya anda keluar" ucap salah satu pelayan

Jennie kembali menarik nafas nya dan mulai berjalan secara perlahan, Jennie akan berjalan di altar sendirian, padahal sang Mommy sudah menawarkan untuk menemani nya berjalan menuju altar menghampiri Taehyung, namun Jennie menolak nya ..

Sesampainya di depan pintu besar menuju altar, Jennie merasakan jantungnya berdegup sangat kencang, namun dia berusaha untuk tetap tenang..

Saat pintu itu terbuka, Jennie bisa melihat semua mata yg tertuju padanya, namun tatapan Jennie hanya tertuju pada satu tujuan, yaitu calon suami nya Kim Taehyung yg tengah berdiri gagah di depan sana menatap nya dengan senyum termanis yg pria itu miliki.

Jennie mulai melangkahkan kaki secara perlahan namun dia melihat Taehyung yg menghampiri nya, saat pria itu menatap dalam Jennie sembari tersenyum, Jennie terpana akan ketampanan yg calon suaminya ini miliki.

"Aku tau aku tampan, simpan dulu ke kagumanmu itu, karena aku sudah tidak sabar menjadikan mu istriku by" Ucap Taehyung

Jennie hanya terkekeh mendengar ucapan Taehyung, dia lupa jika Taehyung memiliki tingkat kepercayaan diri yg tinggi.

Melingkar lengannya pada lengan Taehyung, kedua nya berjalan menuju altar sembari di iringi sorak Sorai dari para tamu undangan.

Jennie bisa melihat Mommy dan juga ayah mertua nya berkaca-kaca, Jennie yg memang sensitif selama hamil, hampir meneteskan air matanya.

Setelah kedua sampai di depan altar, mengucapkan janji suci pernikahan sehidup semati, keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Kini waktunya Mereka berciuman sebagai tanda sah menjadi sepasang Suami dan istri.

"Terimakasih sudah mau menerima ku by" Taehyung

"Aku yg berterimakasih padamu, karena kau sudah mau kembali membuka matamu"

"Aku akan membahagiakan kalian bertiga"

"Itu harus Taehyung"

"I love you, Ruby Kim"

"I love you more Kim Taehyung"

Keduanya menempel kan bibirnya satu sama lain, berciuman dengan penuh mesra dan menyalurkannya rasa cinta yg mereka rasakan.

Semua orang bertepuk tangan saat melihat keduanya berciuman.

"Aku ingin sekali menangis, rasanya ini seperti mimpi, Jennie benar-benar menjadi istri dari seorang Kim Taehyung" Rose

"Jangan menangis sayang, kita juga akan segera melakukan nya" Jimin

"Bukankah mereka terlihat sangat bahagia?" Jisoo

"Aku juga bisa membahagiakan mu Love" Seokjin

"Kau saja sangat lambat, apa yg bisa membuat ku bahagia bersamamu?" Jisoo

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang