Rumah sakit..
Semua tengah berada di depan Ruang operasi, Taehyung sedang mendapat penanganan karena terlalu kehilangan banyak darah.
"Jane minum dulu" Ucap Rose
"Tidak Rose, aku tidak haus" jawab Jennie
"Kau jangan memikirkan dirimu sendiri, ingat sekarang ada yg hidup di dalam perut mu, jangan terlalu memikirkan Taehyung, dia aman dan sedang di tangani oleh dokter" Rose
Jennie tetap diam, Minhyun yg melihat pun hendak menghampiri Jennie namun langkah nya terpotong oleh Jimin yg lebih dulu berjongkok di hadapan Jennie.
"Kau ingin Taehyung selamat bukan? Tolong tenang Jane, kita doakan semuanya berjalan lancar, ini minum dulu, kasian bayi yg ada di perutmu" Jimin
Jennie menatap Jimin dia kembali menangis mengingat pertengkaran nya dengan Taehyung di dalam Mobil, seandainya saja Jennie tidak turun dari dalam Mobil mungkin ini takkan terjadi.
"Ini semua salahku, harusnya aku tetap berada di dalam Mobil, seharusnya aku mendengar kan apa yg Taehyung inginkan, mungkin semua ini takkan pernah terjadi, Taehyung pasti akan baik-baik saja"
Jennie mengatakan nya dengan nangis yg begitu menyayat hati, siapapun yg mendengar nya akan ikut menangis, Jennie menyesal dengan apa yg sudah dia lakukan.
Taehyung mempertaruhkan nyawa nya untuk menyelamatkan Jennie dan juga anak yg di kandungannya.
Rose hanya bisa menarik tubuh bergetar itu kedalam dekapannya, dia juga ikut menangis mendengar penuturan Jennie, namun musibah tidak ada yg tau bukan.
"Hey jangan berkata seperti itu, ini semua sudah jalan yg di gariskan Tuhan Jane, sekarang yg hanya perlu kita lakukan adalah berdoa untuk kelancaran Operasi Taehyung" Jimin
Jennie hanya menangis di dalam dekapan Rose, semoga saja Taehyung bisa bertahan, Jennie tak ingin kehilangan Taehyung dengan cara seperti ini.
Jisoo dan Seokjin langsung menuju lokasi dimana Jennie dan Taehyung bertemu, saat mendapat telpon dari Jimin, Jisoo langsung bersikeras meminta Seokjin menyusul mereka.
"Jangan terus menangis Sooya, tenangkan dirimu" ucap Seokjin
"Bagaimana aku bisa tenang, bukankah kemarin aku sempat mengatakan akan terjadi sesuatu, dan ternyata firasat ku benar! Ini yg aku takutkan Jin"
Ucap Jisoo sembari menangis"Itu bukan salahmu, kita juga tidak tau jika akan terjadi hal seperti ini"
"Aku sudah mengatakan jika aku memiliki firasat tapi kalian tidak mendengarkan ku, sekarang lihat! Ini yg terjadi"
"Astaga! Jika kau seperti ini, aku akan putar balik dan lebih baik menunggu kabar di Seoul dari pada kau menyalahkan dirimu sendiri!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...