Capture - 25

743 95 74
                                    

Jennie berlari sedikit tergesa-gesa di koridor rumah sakit saat suster Mina mengatakan bahwa Nayeon Anfal dan masuk kerumah sakit, sedangkan Taehyung hari ini dia ntah kemana, sejak jam operasional nya mulai, dia sama sekali tidak memperlihatkan batang hidungnya.

Aku melihat sosok bertubuh tinggi di depan pintu ruang operasi yg ntah itu siapa, saat akan masuk dia menahan lenganku.

"Dokter Ruby, tolong selamatkan Nayeon kumohon selamat dia" ucap Mingyu

"Kau tenanglah aku akan berusaha sebisaku" ucapku sambil mengelus lengannya dan lepaskan nya, kemudian aku masuk.

Di dalam sana Nayeon sudah dipasang beberapa alat bantu, dr. Kyungso menatapku kemudian memanggil.

"Dr. Ruby, apa ini waktunya melamun?" Tegurnya

Segera saja aku menghampiri para suster dan melihat keadaan Nayeon, wajahnya pucat dan aku baru menyadari bahwa ada sayatan di area pergelangan nya, apa Nayeon Mencoba bunuh diri, bahkan semalam dia masih memaki ku.

Tanpa berfikir macam-macam aku langsung melakukan tindakan operasi pada Nayeon dan juga dr. Kyungso.

Operasi berjalan lancar dan menghabiskan waktu hampir 2 jam, Nayeon kehilangan cukup banyak darah untungnya tidak mengenai urat nadinya, aku berjalan keluar setelah semuanya selesai, aku bisa melihat pria itu masih setia menunggu di depan ruang operasi.

Saat dia menyadari keberadaan ku pria itu langsung menghampiri ku dan menanyakan keadaan Nayeon.

"Bagaimana keadaannya apa operasi nya berhasil?" Tanya Mingyu

"Ya operasi nya berhasil dia kehilangan banyak darah, namun untungnya sayatan itu tidak mengenai nadi nya" jawab ku

"Ah syukurlah"

"Kenapa bisa dia menyayat tangannya?" Aku memberanikan diri untuk bertanya pada pria itu yg ntah siapa namanya

"Kau ingin tau?" Tanya Mingyu

"Kenapa nada bicaramu seperti itu? Apa kau mengenalku?"

"Ah aku sampai lupa, perkenalkan aku Kim Mingyu sahabat Nayeon"

"Kau sahabat nya?"

"Iya, dan tak perlu mengenalkan diri Dr. Ruby, aku mengenalmu melalui Nayeon"

"Memangnya dia suka membicarakan ku? Bahkan kami tidak pernah mengobrol"

"Apa aku harus menjelaskan nya? Seperti nya tak perlu ku jelaskan pun kau mengerti, mengapa Nayeon membicarakan mu"

"Kau benar, dia pasti kesal karena Taehyung slalu memprioritaskan aku"

"Kau benar, bahkan kemarin malam, aku menemani nya mengikuti kalian"

"Untuk apa?"

"Karena Nayeon tak terima Taehyung membatalkan janjinya, Nayeon sudah bersiap dan terlihat bahagia, namun tiba-tiba saja dia menelpon ku dan memintaku mengantarnya ternyata dia meminta untuk mengikuti kalian"

"Maaf soal itu, aku juga tidak mengetahui jika Taehyung akan menyusulku, karena akupun tak mengajaknya, aku pergi bersama teman-teman ku"

"Kau dengan calon kekasihmu?"

"N-nee?"

"Lelaki tinggi yg berjalan beriringan denganmu dan Taehyung, sebelum pria itu pergi membeli minuman?"

"Bisa di Katakan seperti itu"

"Apa kau menyukainya?"

"Kenapa kau malah bertanya ke pertanyaan yg pribadi? Bukankah aku tak perlu menjawab nya? Karena kita tidak sedekat ini"

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang