Masih dengan Taehyung dan Jennie..
Taehyung terus melancarkan aksinya agar Jennie benar-benar mabuk akan setiap sentuhannya, Jennie hanya mengenakan piama bermodelan dress sampai setengah paha..
Jadi hal itu benar-benar memudahkan Taehyung untuk menyentuh setiap inci dari tubuh Jennie..
"Tae..stoophhh"
"Aku takkan berhenti sayang, teruslah sebut namaku dengan suara indah mu"
"Tae..aaahhhh, aahh ugh"
Taehyung kembali mencium bibir jennie saat puas bermain di area leher jennie, kini tangan Taehyung mulai membuka setiap kancing piama Jennie, Jennie yg mengetahui hal itu, berusaha menahan tangan Taehyung untuk tak membuka lebih banyak kancing ..
Melepaskan pagutan itu, Taehyung menatap Jennie dengan tatapan lapar, gadis di depan nya ini sudah sangat berantakan dan itu membuat Taehyung tambah bernafsu, Jennie terlihat sexy dan imut secara bersamaan..
"Jangan menahan ku! Kau milikku Jane"
Jennie membolakan matanya, apa Taehyung gila, jika Jennie tak menghentikan ini sekarang, dia sudah tau apa akhir pergulatan yg mereka lakukan, walaupun sebenarnya Jennie ingin lebih, tapi dia masih memiliki kesadaran akan kesalahan ini ..
"No! Ini salah Taehyung, kita tak bisa seperti ini"
"Kenapa tidak bisa, kau takut ?"
"Taehyung sadarlah, kita tak seharusnya melakukan ini, maaf aku terbawa suasana"
Jennie hendak turun namun Taehyung kembali menahan nya..
"Akhh!! Tae lepas, kau jangan gila!"
"Yaa! Yaa aku gilaa! Dan itu karena mu Jane! Kau tau aku sangat takut kehilangan mu, namun aku juga takut untuk mengakuinya, aku terpaksa menjadikan Nayeon kekasihku, karena aku merasa kasihan padanya, usianya tak lama lagi dia hanya memintaku menemaninya di sisa hidupnya, dan bodohnya aku menerima itu dan menyakiti mu, maafkan aku Jane maaf"
Taehyung terisak sambil memeluk tubuh Jennie, apa maksud nya tadi, apa Taehyung juga memiliki prasaan yg sama dengan Jennie?
Jennie mengelus punggung bergetar itu perlahan, Taehyung semakin mempererat pelukannya pada tubuh Jennie, namun sial karena ulah Taehyung tadi, piyama Jennie terbuka, dan memperlihatkan gundukan itu dengan posisi Taehyung saat ini..
Kabut gairah itu kembali datang, Taehyung dengan perlahan mencium sedikit demi sedikit gundukan sebelah kiri Jennie, mulai menghisapnya agar meninggalkan bekas kemerahan..
Jennie yg merasakan seperti ada yg mengigit nya pun meringis, sial! Bisa-bisanya Taehyung mencuri kesempatan di saat dia sedang lengah dengan perasaannya..
Semakin turun dan Taehyung berhasil menghisap puting itu dengan sempurna, memainkan lidahnya pada putih kecoklatan itu dengan lihai, Jennie sekuat tenaga menahan desahannya agar Taehyung tak melanjutkan aksinya, namun sayang sekarang tangan Taehyung sudah mengelus-ngelus pahanya, membangkitkan sensasi panas pada diri Jennie..
"Taeee...aaahhh..lepashhhh"
Taehyung tak memperdulikan itu, dia terus saja bermain dengan sebelah payudara Jennie, menghisapnya seperti bayi yg kehausan ..
Sekuat tenaga Jennie mendorong Taehyung dan itu berhasil..
"Berhenti dulu!"
"Kenapa ?"
"Bukankah tadi kau menangis! Kenapa kau malah mencari kesempatan itu!"
"Aku tak mencari kesempatan Jane, payudara saja yg terlalu menggoda, itu tak bisa dibiarkan, dan rasanya, mmpp sangat enak"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle (Stay With Me)
RomanceMenceritakan ke empat pemuda yg memiliki sahabat namun jatuh cinta pada gadis lain .. tanpa para pemuda itu sadari gadis yg selama ini dia anggap sebagai sahabat nya itu menyimpan sejuta rasa .. Akankah cinta para gadis itu terbalaskan oleh para pem...