Capture - 5

798 67 22
                                    

Hari ini Taehyung meminta nya menemui Nayeon, karena dia sedang ada operasi, biasanya Taehyung tak pernah menyuruh Jennie absen dari setiap tindakan operasi nya, namun kali ini ntah mengapa Jennie mulai merasakan Taehyung berubah..

Melihat tulisan Kamar VVIP-01 ruangan yg di khusus kan untuk Nayeon yg tak lain adalah kekasih Taehyung, menghela nafas sebelum masuk dan mengumpulkan kekuatan untuk bertemu dengan gadis itu ..

Memutar gagang pintu itu, Jennie bisa melihat sosok gadis yg tengah duduk di atas brankas tidur yg Pandangan nya menghadap keluar, menghampiri gadis itu, Jennie berusaha tersenyum disana..

"Hy, aku Dr. Ruby, kau pasien dari Dr. Taehyung kan, aku diminta beliau untuk mengecek keadaan mu, aku akan memeriksa mu sebentar ya"

Gadis itu tak merespon, Jennie mengecek saluran infus pada Nayeon, saat hendak memeriksa suhu tubuhnya Nayeon mencekal lengan Jennie dan menatap nya tajam..

"Kau Dr. Jane bukan ?" Tanya Nayeon

"N-nee?" Jawab Jennie bingung

"Kenapa namamu jadi Ruby?"

"Oh maaf nona, namaku memang Jennie Ruby Kim"

"Tapi Taehyung meminta ku memanggil mu Dr. Jane, bukan Dr. Ruby"

Jennie menyerngitkan dahi nya, bingung yg bisa memanggil nya Dr. Jane hanya para karyawan nya disini, jika pada pasien jennie akan menyebut dirinya Ruby..

"Benarkah Dr. Taehyung berkata begitu"

"Tidak perlu terlalu formal padaku, aku tau kau sahabat dari Kekasihku"

Ada rasa nyeri saat kata kekasihku Keluar dari mulut Nayeon..

"Baiklah Nona , maafkan aku, jdi bisa aku memeriksa mu sekarang?" Jennie mencoba seramah mungkin

"Apa kau sering berpergian berdua dengan Taehyung, bahkan dua hari yg lalu, dia membatalkan pertemuan ku dengan nya, karena dia bilang, akan mengajak mu pergi, kalian pergi kemana?"

Jennie terkejut, apa Taehyung bodoh melakukan hal itu, sebenarnya sudah berapa lama mereka ini menjalin hubungan? Sungguh Jennie bahkan baru tau 2hari yg lalu bahwa pria itu memiliki kekasih..

"Kenapa diam ? Kau tak ingin menjawabnya?"

"Tanyakan saja pada Taehyung, aku tak ingin kau salah paham padaku.." ucapan Jennie terpotong

"Bagaimana aku tidak salah paham, saat kekasih ku pergi menemui gadis lain?"

Jennie menjadi sedikit kesal dengan Nayeon, kenapa gadis di depan nya ini sangat menyebalkan, ini baru pertemuan pertama, namun dia sudah d hadapkan dengan sikap Nayeon yg terang-terangan tak menyukai nya..

"Sungguh kau tak perlu khawatir dengan hubunganku dan Taehyung, kami hanya sahabat tidak lebih dari itu, jika kau ingin menanyakan sesuatu tanyakan pada kekasihmu, jangan melibatkan ku"

Jennie menarik lengan Nayeon sedikit kasar karena dia sudah tak tahan untuk berhadapan dengan gadis ini, segera memeriksakan suhu tubuh dan tekanan darah Nayeon, Jennie hendak pergi namun saat berbalik, Taehyung datang dengan wajah lelah nya ..

"Kau masih disini Jane? Ku kira sudah selesai memeriksa" ucap Taehyung

"Aku baru akan pergi" jawab Jennie

"Tunggu sebentar" pinta nya pada Jennie

"Hy, bagaimana keadaan mu, apa semuanya baik ?" Tanya Taehyung pada Nayeon sambil mengelus kepala nya

"Aku baik, kau sudah selesai operasi, sangat lama" ucap Nayeon manja

Jennie memutar bola matanya malas, kemana perginya sifat menyebalkan gadis itu tadi..

The Love Triangle (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang